Im stuck on you (Hara Junhyung Couple) FF ONESHOOT

Published May 16, 2012 by fanfiction2012

Main cast : kara’s Goo Hara, beast’s Yong Junhyung
Other cast : B2ST, Kara
Genre : Romance, Friendship
Keterangan : Romantic and Sweet momment about Real Couple JunHar junhyung hara. Lets check it out

Schedule ku hari ini berakhir di acara music bank, ahhh melelahkan. Segera ku rogoh tas ku untuk mengambil iphone putih yang selalu menemaniku kemanapun aku pergi, tentu saja untuk melakukan panggilan cepat nomer 2.

“Yongie Oppa call”  begitulah nama yang terpampang di handphone ku saat ini. dengan senyum sedikit tersungging aku menunggu setiap nada sambung yang terdengar berharap orang yang kutelpon saat ini segera mengangkat panggilanku. huh ><

2 minutes later

‘haaaaaah ayolah oppa angkat telfon ku, aku rinduuuu. Apa memang sangat sibuk?’ gumamku sambil menghentakan-hentakan kecil kaki ku.. ini sudah panggilan yang ke-3, dan junhyung oppa masih tidak dapat dihubungi. Jika sudah begini aku hanya bisa menggerutu dalam hati dan tak tau harus melampiaskan ke siapa. Mengingat namja chingu ku itu sedang ada di jepang saat ini.😦

‘Drrrt… Drrrrt…. Drrrt’

Belum lama ku masukan iphone ku, terdengar sebuah getaran yang membuat ku harus kembali merogoh tas untuk melihat apakah junhyung oppa yang menghubungi ku. Dengan cepat aku melihat Hpku yang bergetar, aku yang tadinya semangat membuka sms itu berubah 180º setelah membaca ternyata ini sms manager oppa agar aku segera menuju van dan kembali ke dorm.

-RECIVED MASSAGE-

‘Hara-ya kau dimana? Kami menunggu mu di van segeralah kemari’

Yapp bisa dibayangkan betapa jengkelnya aku saat ini, aku hanya bisa mengerucutkan bibirku seraya memasukan kembali iphone putih kedalam tas dan melangkah keluar KBS building menuju van kami dengan langkah guntai. Berharap tidak ada fans diluar karna aku sedang tidak dilindungi bodyguard saat ini.

kejengkelan ku pun berlanjut ketika di van bersama seluruh member ku.
“yaa kau kemana saja, kami kira kau duluan dijemput junhyung”  Suara gyuri eonnie terdengar ketika aku baru saja membuka pintu van kami
“eissssssshhh eonnie-ya” keluhku, dan segera mengambil tempat duduk yang sepertinya sudah disediakan untuk ku.
“mengangkat telfon ku saja tidak, bagaimana mungkin dia menjemputku” lanjutku dengan nada pelan, aku berharap mreka semua tidak mendengarnnya.

“MWOOOOOO????” teriak gyuri eonni dan nichole serentak, aku kaget ternyata mereka dapat mendengar ucapan ku barusan.
“jadi dari tadi dia belum menelfon mu?? Bahkan tidak mengangkat telfon mu Hara-Aa?” lagi lagi nichole mengagetkan ku bahkan matanya terlihat seperti ingin menerkam ku sekarang.

“a….aniyoooo dia hanya sedang sibuk saja sekarang. Junhyung oppa pasti menelponku nanti” optimis ku, walau diriku sendiri pun tidak yakin dengan ucapanku ini. huhu😦

“bersabarlah Hara-Aa” gyuri eonni memegang pundakku dari blakang

“ne eonnie, gomawoyo”

6th month later

Setelah kembali dari jepang malam ini aku bersama member akan menghadiri ‘Strong Heart’.
Tidak terasa hubungan ku dengan junhyung oppa sudah berjalan 6 bulan, namun tidak ada yang berubah dari awal kami berpacaran hingga sekarang. Kami masih berkutat dengan jadwal kami yang sangat padat. Bisa dihitung dengan jari dalam sebulan kita bertemu dan itu dalam durasi yang amat singkat, bahkan untuk mengatur jadwal agar bisa makan siang bersamanya saja susah.
Aku tidak tau sampai kapan hubungan seperti ini akan bertahan. Hingga pada satu hari hubugan kami digosipkan berakhir oleh salah satu media terkemuka dikorea selatan. Aku hanya tersenyum menanggapi gosip itu, namun tak lama junhyung oppa mengklarifikasi kalo gosip itu tidak benar. Aku berpikir ternyata ia masih menganggapku kekasihnya. Hmmm baiklaah kita lihat saja sampai kapan aku bisa bertahan.

Tiba-tiba handphone yang sedari tadi tergeletak dimeja riasku bergetar

‘Yongie Oppa Calling’

Ntah sihir apa yang pria ini sudah tanamkan dalam diriku, bibirku tersenyum lebar setelah melihat namanya terpampang di layar iphone ku. Tapi aku tidak semudah itu tersihir, sedikit agak lama baru aku mengangkat telfonnya. Tentu saja agar tidak terlihat bahwa aku sedang memikirkannya saat ini

“ne, oppa” jawabku dengan lembut, berusaha menyembunyikan perasaanku

“Aigooooooo…. mengapa lama sekali, eoh?”

“hehehe.. Mian aku sedikit sibuk. umm aku sedang make up” untung otak ku berputar dengan cepat

“begitukah? cepat pakai headset mu, aku tidak ingin mematikan telfonnya hanya karna kau sedang make up. hehehe”terdengar tawa jahilnya disebrang sana, membuatku semakin rindu dengan setiap tingkah namja chingu ku ini.  Ada yang berbeda dengan suaranya saat ini, terdengar berat dan sepertinya ia sedang lelah. atau jangan-jangan ia sakit?

“tanpa kau suruh pun, aku sudah memakainya tuan yooooong. umm keundeu oppa suaramu terdengar berat, kau tidak sakit kan?”

“Aniya, aku baru selesai latihan dan sekarang aku sedang berbaring dilantai. jadi mungkin suara ku terdengar berbeda. apa begini lebih keren?”

“eoh” jawabku singkat, yang dijawab dengan kekehan dari sebrang sana

“kalo begitu selanjutnya aku akan merekam bagian rapp ku dengan cara berbaring. aku juga merasa suaraku sangat cool saat ini. hehehe”

“oppa.. kau harus banyak istirahat disaat seperti ini harusnya kau tidur bukannya menelpon ku. Jadwalmu yang seperti gerobolan rayap itu aku bisa memahaminya, jadi jangan mengkhawatirkan aku”

“yak.. Apa aku tidak boleh menelfon yeoja chingu ku, eoh? Nan bogoshieppo”

“Nado, kereundeu Aku lebih mengkhawatirkan kesehatanmu oppa. Aku tidak ingin kau jatuh sakit walau hanya flu biasa. karna aku tidak akan bisa ada disana ketika kau sakit. itu malah membuatku semakin tersiksa. kau mengerti maksudku kan oppa?”

“Jadi kau tidak ingin aku menelpon lagi? atau kau mempunyai yang lain?”

“oppa.. ini bukan saat nya untuk mempunyai pikiran seperti itu, kita sudah sejauh ini. Aku hanya tidak ingin ketika kau sakit aku tidak bisa disampingmu dikarena jadwalku. itu malah membuatku tidak fokus ketika diatas panggung”

“aigoooo sudahlah hara-ya, aku ini pria yang kuat. bahkan penyakit segan menyentuh tubuhku”

“baiklah terserah kau saja. Dasar keras kepala” jengkelku, ntah mengapa aku bisa mempunyai namja chingu yang mempunyai kepala batu seperti junhyung oppa

“setidaknya pria keras kepala ini mempunyai yeoja yang sangat memperhatikanya dengan baik”

‘Knock…knock…knock’

Ditengah perbincangan ku dengan junhyung oppa, terdengar suara ketukan pintu di ikuti dengan teriakan manager oppa yang mengharuskan aku keluar sekarang karna 10 menit lagi aku harus tampil.”Oppa… Nanti ku telfon lagi, aku harus keluar sekarang.. setelah ini istirahatlah. arasso”

“baiklah jagiya, lakukan yang terbaik. bicarakan tentang ku yaa. kkkk” godanya

“mwo?? setelah itu rumah ku akan dilempari granat oleh fans fans mu yang mengerikan itu” dengan sedikit buru-buru aku berjalan ke arah backstage dimana manager oppa sudah menungguku. seraya memasangkan perlengkapan mic di pinggang dan tak lupa headset dibalik kupingku

“ahahaha Kau berlebihan hara-ya. baiklah ajja ajja hwaiting Hara goo” teriaknya dibalik telphone yang sukses membuatku menjauhkannya dari kuping. menghindari kerusakan gendang telinga karna teriakannya barusan.

“gomawo oppa…. saranghae…. *chu”

10.PM kst After Strong heart

akhrinya hari melelahkan ini berakhir juga, kulirik jam yang bertengger ditangan kananku saat ini dan menunjukan bahwa waktu sudah tidak malam lagi, melainkan tengah malam. Seharusnya junhyung oppa sudah tidur sekarang, yahh jika ia mendengarkan perkataanku tentunya.
“Hara goo!! mana junhyung? eyyy wanita tidak baik pulang sendirian, minta dia menjemputmu. Hahah” ku dongkakan kepalaku ketika seseorang menepuk bahu kiri ku dan sedikit berteriak. Aigooooo betapa terkejutnya aku ketika aku menoleh dan ternyata tubuh besar hodong oppa tengah berdiri dibelakangku dengan kemeja pink nya. Ahh Pria ini gemar sekali menggodaku. Sepanjang talk show tadi juga ia selalu bertanya tentang aku dan junhyung oppa. membuat pipiku memanas, bahkan bukan hanya aku tapi seluruh fans junhyung oppa juga pasti sudah siap untuk menyantap aku sebagai makan malam mereka jika mereka melihat tayangan strong heart edisi malam ini. huhu

Kurogoh tas ku untuk check handphone yang ternyata tidak ada panggilan maupun sms ‘Baiklah, mungkin ia sudah tidur’ batinku sambil menghela nafas. Ntah mengapa aku merindukannya saat ini.

Setelah acara talk show, Aku tidak banyak bicara, mungkin karna terlalu lelah atau karna yang lain? Ah ntahlah.

Diperjalan menuju lift tiba-tiba nichole membuyarkan lamunanku

“aigoo!! bukankah itu junhyung?”
“Yakk… kau ada jadwal digedung ini juga?” lanjut gyuri eonni, aku yang sedari tadi hanya menundukan kepalaku dengan cepat langsung mendongkakan kepalaku, dan sangat terkejut melihat pria berperawakan tidak terlalu tinggi dan rambut kecoklatan datang menghampiri kami.
“ahahah aniyoo noona, aku sengaja ingin menjemputnya” omoo matanya menunjuk ke arahku
“eyyyyyy~ ini seperti mimpi. ahahah” gumam nichole dan seungyeon eonni serentak

hah ntahlah wajahku yang tadi kurasa sangat kusut seketika memerah ketika Junhyung oppa merangkul ku. Aku harap ini bukan mimpi, seandainya pun ini mimpi aku harap mentari enggan cepat untuk menggantikan bulan.

“noona apa kalian masih ada jadwal? Aku ingin mengajak hara keluar sebentar, boleh?” ini benar-benar sulit dipercaya

“omoooo~ tentu saja, bersenang-senanglah dan jaga dia baik-baik. Ne?”

“ne, kalian tidak perlu khawatir. Sebelum jam 12 aku akan membawanya pulang” junhyung oppa langsung menariku keluar gedung, bisa dilihat banyak fans diluar gedung ini yang melihat kami bergandengan tangan sebagian dari mreka meneriakan ‘aaaaaaa junhyung oppaaaaaa~ andweeee~’  aku tidak begitu memikirkan mereka yang tidak menyetujui hubungan kami.
Kami hanya bisa menjawab dengan deep bowing kepada mereka. “sudah dipastikan besok kita ramai dibicarakan media” bisik junhyung oppa masih dengan posisi menggandeng tanganku.

****

Sudah 3 bulan aku tidak naik mobilnya, tidak ada yang berubah semuanya masih seperti biasa. Harumnya, dekorasinya yang serba hitam dan foto ku juga masih tergantung manis di kaca spion dalam mobilnya. Tidak tau aku akan dibawa kemana, tapi yang jelas selama kurang lebih 30menit tidak ada diantara kami yang memulai pembicaraan menyusuri jalan yang sepertinya aku kenal.

Mungkin 3bulan tidak bertemu membuatku sedikit canggung untuk memulai pembicaraan,

“chagi-aa mengapa diam saja? Bahkan kau tidak bertanya mengapa aku bisa menjemputmu sekarang.” junhyung oppa pun akhirnya memecahkan keheningan itu, tak terasa bibirku menyiratkan sebuah senyuman setelah itu.

“kau menyebalkan oppa!! menjemputku tanpa memberikan kabar! huh”

“menjeput yeoja sendiri mengapa harus memberikan kabar?” tanpa menjawab lagi aku hanya mengerucutkan bibirku seraya menatap ke arah luar jendela.

dan setelah 10detik kemudian tangan lembut junhyung oppa pun mendarat di pipiku, mencubitnya dengan gemas

“mianhaeeeeee,, huh begitu saja marah” dan mau tak mau kepala ku pun menoleh ke arahnya, melihat senyumannya yang begitu manis dan lihatlah ada lingkaran hitam di bawah matanya. sudah kuduga pria ini pasti kurang tidur. pemandangan yang sangat menyebalkan untuk ku

“yak… kau pasti kurang tidur, lihatlah lingakaran hitam dimatamu! eisssshhhhh”

“mianhae jagiya, aku sedang mempersiapkan single baru ku bersama yeseob. dan ini sangat memakan waktuku. aku bahkan hanya tidur dua jam hari ini di ruang latihan. dan setelah itu aku langsung menjemputmu”

“aku tidak memintamu menjemputku kan oppa, gunakan waktu yang seminim ini untuk istirahat. aku bisa memahami jika scedule mu padat dan aku juga bisa memahami kita tidak akan pernah bisa seperti mereka pasangan pada umumnya. melewati musim semi bersama, menonton bioskop, dan bahkan jalan di hongdae tanpa menggunakan penyamaran apapun”

Ckiiiiiiiit~ junhyung oppa memberhentikan mobilnya tepat di dorm ku.

“aku hanya tidak ingin, orang berpikiran bahawa hubungan kita ini hanya sebatas perjodohan antar agency seperti apa yang mereka be….-” omongan junhyung oppa terputus setelah aku menaruh telunjuk ku tepat dibibirnya. aku sudah paham apa yang akan ia bicarakan

“aku tidak pernah memikirkan mereka, diatas panggung aku memang Hara member dari girl group Kara. tapi terlepas dari panggung aku hanyalah seorang Goo Hara, kekasih dari Yong junhyung. Bukan begitu?”

 

semenit kemudian, pria dihadapanku ini menarik ku kedalam pelukannya. pelukannya yang hangat. pelukan yang sudah lama tidak aku rasakan. tangannya membelai rambutku, sementara aku hanya bisa membalas pelukaannya dan memejamkan mata ini. merasakan setiap kehangatan yang ia berikan. Momment seperti ini benar-benar langka

“jagiya, aku benar-benar beruntung memiliki mu!! aku pikir aku bodoh sudah membiarkanmu masuk kedalam hidupku dan aku tidak bisa memperlakukanmu selayaknya kau miikku.Tapi ternyata kau benar-benar berbeda”

“hara-aa kumohon beri aku waktu sampai promosi albumku kelar, dan selanjutnya bisa kupastikan hubungan kita tidak akan serumit sekarang” Lanjutnya, aku hanya tersenyum mendengarnya seraya kutatap matanya dalam, aku bisa melihat ketulusan dan perjuanganmu sampai sekarang oppa.

“gwenchana oppa, aku bisa mengerti semuanya”
“jeongmal gomawoyo jagiyaaaa, kau tau aku tidak pernah sekalipun membayangkan untuk berpisah denganmu” junhyung oppa mengusap kepalaku begitu lembut, aku sangat berharap waktu berhenti walau 5 menit saja, biarkan aku menikmati saat dimana dia mengusap rambutku begitu lembut, merasakan detak jantungnya, mencium bau parfumenya dan merasakan tiap tiap hembusan nafasnya

ku coba mengendurkan pelukanku, namun junhyung oppa semakin mengeratkannya. Seolah tidak ingin pisah.

“oppa kalo ada netizen yang melihat bagaimana?”

“biarlah, biarkan aku seperti ini setidaknya 30 detik lagi. Aku tidak tau kapan bisa memelukmu lagi sperti ini bahkan menyentuh rambut kekasihku yang lembut ini” aku tersenyum dengan ucapannya barusan. Baiklah ku turuti maunya, kami berpelukan selama kurang lebih 1 menit lebih, benar-benar kunikmati saat-saat seperti ini

“oppaa sudah 30detik bahkan lebih, aku harus masuk sekarang sebelum gyuri eonni memarahiku” aku seraya melepaskan pelukan ku.

“tidak ada yang boleh memarahi kekasih ku yang manis ini” tiba-tiba mulutnya mendarat di dahi ku, andweeeee oppaa kau benar-benar membuatku masuk kedalam hidupmu

“kajja, aku akan mengantarmu sampai depan dorm mu”

******

“gomawo oppa telah menjemputku bahkan sekarang mengantarku sampai depan dorm mungkin member lain sudah tidur sekarang” setelah kulirik arloji pink yang melingkar di pergelangan tanganku ternyata sudah jam 12.

“baiklah, aku akan pulang jika sudah melihatmu masuk”

“aaaaah jinja!! Baiklah kalau begitu hati-hati dijalan, selama menyetir jangan menelfon ataupun mengangkat telfon, dan langsung pulang ke dorm mu jangan mampir kemanapun, dan jika sudah sampai hubungi aku, Araso?”

“lalu bagaimana jika handphone ku berdering terus?”

“ya diamkan”

“nanti aku tidak konsentrasi menyetir jika handphone ku berdering terus”

“aisssh namja ini, kau kan bisa pinggirkan mobilmu baru mengangkatnya”

“tadi katamu aku harus langsung ke dorm, tidak boleh mampir dimanapun”

“terserah kau saja”

“ahhhhh aku jadi ingin ke club malam”

“yak!!! oppa” bentak ku, bagaimana bisa dia membuatku jengkel seperti ini

“ahahahah aku hanya bercandaaa” diusapkan lagi tanganya dikepalaku, huh namja ini pintar sekali membuatku luluh, aku memencet hidungnya yang panjang dengan gemas.

“aiiissh untung kau yang memencet hidung ku”

“memangnya kenapa jika orang lain yang memencet?”

“akan aku makan orang itu, rawwwr”

“eiiih menyeramkan”

“sudah malam, masuklah”

“heheh baiklah aku masuk oppa annyeong” ucapku seraya menutup pintu, namun ditahan olehnya “chagi-aa!! Saranghae”
“nado saranghae oppa, bye”

1years later
Goo Hara POV
Hari ini aku diundang ibunya junhyung oppa untuk makan malam. Berhubung hari ini aku libur, jadi aku berinisiatif untuk datang lebih awal dan sedikit membantu memasak.

“Hara, tolong kau masukan irisan onion yang tadi kau potong disayurannya ya”
“ne, eomma” hubungan ku dengan keluarga junhyung oppa juga sudah sangat dekat, bahkan ayah dan ibu nya menyuruhku memanggil mereka appa dan eomma. Pertamanya itu terdengar menggelikan mengingat aku belum resmi jadi menantu mereka. Namun seiring berjalannya waktu aku pun terbiasa.

“whoooa!! Aku semakin lapar mencium bau masakan mu hara”
“appa!! Kau sudah pulang? Bagaimana? Apa dapat ikan?” tanyaku, ayahnya junhyung oppa suka sekali memancing jika ada waktu kosong ia pasti memancing

“tadi aku dapat beberapa, tapi sudah kuberikan ke penjual ikan”
“ayahmu ini gemar sekali memancing, tapi ia adalah salah satu pasien yang alergi memakan ikan. Hahah lucu bukan?” lanjut ibunya junhyung oppa seraya mengaduk aduk masakan yang hmmmm mencium baunya saja air liur ku sudah diujung.

*****
Setelah junhyung oppa pulang dari aktifitasnya hari ini, kami pun makan malam bersama.

Walau aku sudah sering berkunjung kerumah junhyung oppa, tapi baru kali ini aku ikut makan malam bersama mereka. Terasa hangat setiap aku berada ditengah tengah mereka, ayah dan ibunya junhyung oppa juga sudah menganggapku seperti anaknya sendiri. Eoh bahkan jika aku dan junhyung oppa sedang tidak saling menegur, eommanya junhyung oppa yg akan mendamaikan kami.

“Hara-aa kau adalah wanita pertama yang dibawa junhyung kemari” ucap ayah junhyung oppa ditengah tengah makan malam kami.

“jeongmalyo appa? Whooa aku tidak menyangka padahal diluar sana ia mempunyai banyak teman wanita”

“Banyak berita yang menyatakan, Yong junhyung itu playboy. Tapi tidak satupun aku mengenal pacar pacarnya”

“pacar-pacarnya? Oppa saat ini pacar mu ada berapa” kusikut lengan junhyung oppa yang duduk disebelahku

“eeeeeeeeum!!” gumamnya seraya menghitung jari jarinya seolah pacarnya ada ribuan. Ahh pria ini banyak sekali gayanya

“banyak” lanjutnya lagi, ku lihat ayah dan ibunya junhyung oppa hanya bisa tersenyum senyum melihat kami.

“lalu aku kekasih mu yang nomer berapa tuan yong?” godaku lagi

“memangnya kau kekasihku? Sejak kapan?” Ku bulatkan mataku kearahnya, apa ia serius mengatakan seperti tadi

“eissssh harus brapa kali aku bilang, kau ini calon istriku” lanjutnya lagi, ohh seketika aku merasa pipiku memanas setelah disapukannya tangannya dikepalaku.
Dia ini memang hobi sekali membut pipi ku memerah.

*****
Author POV
Jam sudah menunjukan angka 10malam rupanya, Tidak terasa sepertinya baru tadi Hara datang dan masak dengan ibunya Kekasihnya ini, tapi sekarang ia sudah harus pulang, mengingat besok ia juga akan terbang ke jepang untuk beberapa hari.

“jadi besok kau akan ke jepang?” tanya seorang wanita tidak terlalu tua ketika mengantar hara kedepan pintu

“ne, eomma!! Apa ada sesuatu yang eomma mau dari jepang?”

“anioo, aku tau kau pasti sangat sibuk disana”

“memang apa yg eomma inginkan? Jika sempat aku pasti membelikannya”

“tidak sayang, tidak ada!! Kau harus menjaga kesehatanmu, ntah kapan kita bisa bertemu lagi” terlihat wanita itu mengusapkan tangannya dengan lembut di kepala hara.

“ahh eomma, kita pasti bertemu lagi. Jika aku libur aku pasti akan berkunjung kemari” dipeluk hara tubuh wanita yang dipanggilnya eomma itu, seseorang yang sudah ia anggap seperti ibunya sendiri.

Disaat hara dan ibu kekasihnya itu sedang berpelukan, terlihat sepasang mata yang memperhatikan adegan ini. Junhyung yang sedari tadi sudah menunggu di mobil untuk mengantar hara sepertinya sudah kebosanan.

“eomma, besok hara akan berangkat pagi, lalu kapan ia bisa pulang jika kalian terus berbincang disitu?” teriak junhyung dari dalam mobil yang sudah terparkir manis didepan rumahnya.

“sepertinya ia sudah tidak sabar. Aku pulang dulu eomma appa”

“ne, hati hati dijalan dan jaga dirimu selama dijepang”

“ne” jawab hara seraya melambaikan tanganya dan akhirnya masuk mobil dimana kekasihnya sudah menunggu dari tadi

Goo Hara POV
‘hoooaaaam’ kulirik kearah suara yang sepertinya ini sudah kali ketiga ia menguap, eo?? Jangan jangan junhyung oppa ngantuk!!
Hmmmm tiba tiba ide jahil ku muncul ketika ku lihat wajahnya yang sedang serius menatap jalanan.

Kudekatkan wajahku diwajahnya, dan “puufffffffffffffff” tanpa aba aba kutiup lubang telinganya yang sukses membuatnya hampir pingsan karna terkejut. Hahahhha sungguh aku ingin tertawa melihat ekspresi anehnya saat ini

“YAK!!!! Apa yang kau lakukan?” Teriaknya seraya mengorek ngorek kupingnya, omooo ini pertama kalinya ia berteriak seperti itu padaku, apa junhyung oppa marah?

“oppa, mengapa kau berteriak?”

“apa kau sudah gila? Bagaimana jika aku jadi tuli” teriaknya lagi, Apa ia benar benar marah? Aku jadi merasa bersalah padanya.

“mianhae oppa, aku pikir kau mengantuk, kan tidak baik jika menyetir dalam keadaan mengantuk.. Itu tadi aku hanya ingin membuatmu tidak mengantuk lagi. Mianhae” ucapku seraya menggoyang goyangkan lengannya. Oh sungguh ia terlihat seram sekali jika sedang marah.

“ck, sudahlah!!!” aku terkejut ketika dihempaskannya tanganku yang masih menggengam lengannya. Eo?!? Eothokeeee

“oppa….~” ku kerucutkan bibirku, seraya menyenderkan lagi tubuhku dijok mobil ini. Sudahlah lebih baik aku diam sekarang, mungkin ia sedang lelah dan tidak ingin diajak bercanda.

“eum!!! Huahahahahahahaha” aku yg sedang menatap sendu dinginnya jalanan malam kota seoul sedikit terkejut mendengar junhyung oppa tertawa sedetik setelah melihat kearahku.

“tadi itu ekspresimu lucu sekali, ahh jeongmal aku tidak pernah bisa marah sungguhan denganmu”

“haaaah oppaaaaa, kau mengerjaiku?”

“hahahahahah gomawo, sekarang aku sudah tidak ngantuk lagi” aku merasakan tangannya mendarat lembut diatas kepalaku. Ini adalah momment faforitku, ketika ia menyapu tangannya dikepalaku aku lebih suka seperti ini dari pada ciuman sekalipun.

“kau jahat, aku pikir kau marah sungguhan. Huh”
“jadi kau ingin aku marah sungguhan? Hm?”

“ani ani ani, chuu~” lagi lagi tanpa aba aba ku daratkan ciumanku di pipinya memberitaukan bahwa aku sangat sangat sangat menyayanginya

“kau mencuri kesempatan disaat aku sedang menyetir rupanya, tunggu pembalasanku hara goo”

“mwooo?!?”

“ahahahah tidurlah, nanti jika sudah sampai akan ku bangunkan”

“shireo!!! Aku tau kau masih mengantuk oppa, aku akan menjagamu. Araso” Sebenarnya ini bukanlah alasan utamanya. Aku hanya tidak ingin menyianyiakan waktuku bersama junhyung oppa barang satu menit sekalipun. Bisa dihitung jari dalam sebulan aku bertemu dengannya.

“besok sebelum kau berangkat, kau harus menelponku dulu. Araso”

“ne oppa” ku buka sitbelt yang menganggu ini dan kusandarkan kepalaku dibahu junhyung oppa yang sedang fokus menyetir dan tanganku ku lingkarkan di perutnya.
Lebih nyaman seperti ini dari pada terikat sitbelt.

“Tidurlah, aku tau kau ngantuk. Eum!” diusapkannya tanganya dipipiku dengan posisi kepalaku yang masih bersender di bahunya.

“oppa saranghae”
“benarkah?”
“eum”
“nado” kurasakan sesuatu yang hangat menyentuh ujung kepalaku, junhyung oppa mengecup kepalaku masih dengan posisi tangannya di pipiku.
Hah pria ini ntahlah aku sudah lupa semenjak kapan aku jatuh cinta pada pria yang sering kali diberitakan playboy ini.

3years later
Author pov
Hari demi hari, tahun demi tahun pun berlanjut.
Setelah melewati 3kali musim semi akhirnya pasangan dari dua member grup berbeda ini memutuskan untuk mengikrarkan janji suci mereka, setelah melewati berbagai rintangan dihubungan mreka. Ohh bahkan di tahun kedua mereka berpacaran mereka sempat Break untuk sementara namun ternyata tuhan pun tidak rela memisahkan mereka. Pasangan ini terlalu manis untuk dipisahkan.

Pernikahan ini tadinya direncanakan tanpa sepengetahuan publik dan fans. Namun apa boleh buat, berita pernikahan junhyung hara sudah dicium terlebih dahulu oleh publik
Mereka tetap bahagia pada hari ini walau banyak fans yang tidak rela dengan pernikahan idola hallyu ini.

Diruang rias wanita terlihat 4yeoja cantik sedang mengerubuni satu yeoja dengan stelan gaun pengantin putih, rambutnya yang sengaja di urai dengan sentuhan curly dan mahkota cantik diatas kepalanya membutnya terlihat seperti boneka barbie.

“eonnie, eothokee!!! Ini lebih menegangkan dari pada tampil didepan ribuan fans” ucap hara mengibas kibaskan rambutnya, maklum saja ia terlihat nervous Pagi ini karna sebentar lagi acara pernikahan nya akan segera dimulai.

“Tenang, okey. Te-nang!! Tarik nafas, buang. Kalau kau terlalu nervous kau bisa melakukan kesalahan nanti. Anggap saja diruangan itu hanya ada kau dan junhyung” digenggam gyuri tangan dongsaeng nya itu, mencoba agar Hara tidak terlalu nervous.

Ketika 4yeoja itu sedang berbincang dan memberi semangat untuk goo hara. Seorang namja dari EO yang Junhyung dan hara pakai memanggil mempelai wanita agar segera bersiap karna acara akan segera dimulai “Goo Hara-ssi acara sudah mau mulai. Kajja”

*****
Semua mata tertuju terutama semua yeoja yang ada digereja ini pada seorang namja cute yang masuk menuju altar dengan jalannya yang cool. Yong junhyung terlihat tampan sekali dengan toxsido hitamnya rambut coklat yang tadinya menghiasi rambutnya juga sudah berubah menjadi hitam, ia sengaja merubahnya karna ia ingin terlihat rapi di hari yang paling bahagia dan sekali dalam hidupnya.

Setelah Namja cool tadi sampai didepan altar, masuklah seorang yeoja bertubuh mungil ia benar benar terlihat seperti boneka hidup hari ini.
Tidak sedikit juga namja yang tak mengedipkan matanya ketika melihat goo hara masuk menuju altar.

Seburat senyuman penuh arti terukir manis di bibir milik pelantun Fiction ini. Di sodorkan tangannya untuk membantu calon istrinya itu naik di altar bersama dengannya.
“neomu kyeopta” bisiknya yang sukses membuat pipi calon istrinya itu merah padam walau sudah ditutupi blush on.

“Yong Junhyung Bersediakah kau menemani Goo Hara dalam keadaan apapun?” tanya seorang pendeta dengan lantang kepada namja dihadapannya ini.

Dengan lantang junhyung menjawab “Ne, Aku bersedia”

“dan Goo Hara bersediakah kau menemani Yong junhyung dalam keadaan apapun?” tanya pendeta itu kali ini pertanyaan untuk yeoja yang ada dihadapannya

“Ne, aku bersedia” jawab hara dengan suara sedikit bergetar, tanpa terasa air matanya mengalir ia masih tidak percaya bisa berdiri dihadapan tuhan dan mengikrarkan janji sucinya bersama namja yang ia cintai

“sekarang Kalian Sudah dipersatukan tuhan, apa yang sudah dipersatukan tuhan tidak bisa dipisahkan manusia. Yong junhyung sekarang kau sudah bisa mencium istrimu”

Goo Hara POV
“yong junhyung sekarang kau sudah bisa mencium istrimu” ucap pendeta yang sudah mempersatukan aku dan junhyung oppa pafa hari ini. Sungguh air mataku tidak berhentinya mengalir, aku benar benar terharu dan masih tidak percaya bisa berada disini dengan junhyung oppa.

Ditariknya tubuhku agar menghadap mukanya, aku berharap wajahku tidak kusut sekarang karna habis menangis.
‘chuuu~’ kupejamkan mataku menikmati kehangatan yang ia berikan ketika mengecup keningku.

“Sudah jangan menangis, ini hari bahagia kita” diusapkannya tangannya menghapus sisa sisa air mata yang ada di pipiku. Aku hanya bisa mengangguk menjawab perkataannya barusan. Kau benar oppa ini adalah hari paling indah yang pernah aku rasakan, tidak seharusnya aku menangis.

**********

Junhyung POV
Sekarang masa masa pencarianku sudah berakhir. Yeoja bertubuh mungil ini sukses membuatku pensiun dari gelar playboy ku. Ntah sihir apa yang ia berikan padaku, aku selalu merasa nyaman setiap hara ada di sampingku. Mungkin ini yang dinamakan cinta
Sekarang aku bahagia sekali memilikinya, setiap pagi yang pertama aku lihat adalah wajahnya, dan rasanya seluruh lelahku pasti hilang ketika sudah sampai rumah dan bertemu dengannya.
Ternyata Fans ku sangatlah luar biasa, aku pikir habis pernikahan ku ini akan banyak fans yang membenciku, ternyata pikiranku salah. Justru mreka sangat mendukungku bahkan sebagian dari mereka menyuruh kami untuk segera memberikan mereka seorang junhyung dan hara junior. Walau aku pensiun dari gelar playboy ku, aku tetap tidak akan pernah meninggalkan kekasihku yang akan abadi selamanya ini, tentu saja Beauty yang ada di seluruh dunia.
Aku mengerti ketika hara mengatakan untuk menunda punya baby, dikarenakan kesibukannya dan kesibukanku yang masih dihadapkan dengan scedule padat sampai akhir tahun ini. Tentu saja aku juga masih ingin menikmati masa masa awal pernikahan kami.

“Goo Hara, im stuck on you~Saranghae”

End~
Soriiiiiiiii yah kalo kurang romantis, dan maaf kalo ada yg gak suka pasangan ini berakhir married. Its just a fiction, gamshaaaaa~

10 comments on “Im stuck on you (Hara Junhyung Couple) FF ONESHOOT

  • ini buat ff nya sebelum diumumin nya mereka putus apa sesudah nya ?? kok ceritanya ada yg mereka break dulu di tahun ke 2 hubungan mereka? kaya nyata sih :’) & aku harap ff ini beneran jadi kenyataan :’) mereka bakalan bersatu kembali lgi untuk selama-lama nya :’) aku suka bgt sama couple ini :’) mereka itu cocok bgt , mereka walaupun dh putus tapi liat aja masih pada saling mencintai :’) semoga aja tuhan mempersatukan mereka lagi :’)

    • Hihihi aku pikir aku aja yg ngerasa lirik di lagu im sorry Itu buat goo hara, ternyata kamu juga. Tapi gak im sorry aja, di lagu are u gonna be alright pas rapp nya joker juga mengarah kehubungannya banget.. FF ini dibuat sebelum mereka putus, kebetulan aku junhar shipper, jadi kubuatin ff dehhh. Hehehe dan btw keliatan banget joker kaya ngarep diperhatiin hara abis putus update twitternya “nan gwenchana” mulu plus foto foto yg mendeskripsikan bahwa dia hidup dengan baik baik aja tanpa pacar, tapi kalo di tela’ah raut mukanya keliatan banget kalo joker masih ‘ngarep’.. Hahaha

  • ini buat ff nya sebelum diumumin nya mereka putus apa sesudah nya ?? kok ceritanya ada yg mereka break dulu di tahun ke 2 hubungan mereka? kaya nyata sih :’) & aku harap ff ini beneran jadi kenyataan :’) mereka bakalan bersatu kembali lgi untuk selama-lama nya :’) aku suka bgt sama couple ini :’) mereka itu cocok bgt , mereka walaupun dh putus tapi liat aja masih pada saling mencintai :’) semoga aja tuhan mempersatukan mereka lagi :’) aminnn

  • ini buat ff nya sebelum diumumin nya mereka putus apa sesudah nya ?? kok ceritanya ada yg mereka break dulu di tahun ke 2 hubungan mereka? kaya nyata sih :’) kayanya aku rasa yg mutusin itu hara deh , liat aja di lirik lagu I’m sorry yg junhyung tulis , dilirik lagu itu keliatan bgt junhyung brharap hubungan nya sama hara bisa balik lagi walaupun itu butuh waktu yg cukup lama :’) & aku harap ff ini beneran jadi kenyataan :’) mereka bakalan bersatu kembali lagi untuk selama-lama nya :’) aku suka bgt sama couple ini :’) mereka itu cocok bgt , walaupun mereka dh putus tapi liat aja masih pada saling mencintai :’) semoga aja tuhan mempersatukan mereka lagi :’) aminnn

  • ahhhhh suka bgt baca FF ini…sukasuka^^…. salam kenal buat autor…jjang`^ latarnya dapet bgt…cerita berdasarkan fakta tapi difiksiin *apadah :p* beneran bayangin pas hara bener di jemput ma si yong oppa..hahaha…
    btw nulis ini sblom mereka break up…huhu aku harap tulisan kamu bisa jd nyata…mereka Clbk dan kawin…aminnnnn^^\\

  • ahhh suka bgt bacanya^^…berasa nyata coz emang aga fakta kayanya yah^^ salam kenal autor…
    berharap yang kau tulis menjadi kenyataan..amin^^ …junhara semoga mereka dipersatukan kembali amin…haha

  • anyeong!! aaa kangen bgt sama couple ini.. aku suka bgt sama mereka.. waktu kabar mereka putus aja malah aku yg potek :””(((
    mereka itu sosweet bgt, pacaranya gak lebay dan diem aja gitu, tapi tiba tiba bapaknya junhyung cerita kalo hara udah dibawa kerumah!! kan gentle man banget si junhyung ini.. diem diem ehh tapi udah ngenalin ke ortu nya.. i like this fanfiction!! manis dan imut banget moment moment disini.. i likeit somuch!!
    i wish this fic come true<3

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: