Our anniversary FF oneshoot (SeoKyu couple)

Published August 26, 2012 by fanfiction2012

Our Anniversary FF oneshoot [SeoKyu Couple]
Cast : SJ’ CHO KYUHYUN
SNSD’S SEO JOO HYUN
Other : SUPER JUNIOR AND SNSD
Genre : Romantic, Relationship, Sweet till ending
Rate :All Age
Author : Kim L
Note : the best sweet momment of seokyu couple, Sugen fanfiction lagi yeaaaay ^^ lets read guys, check this out, jejaknya jangan lupa yah. Gomawo *deepBowing

***
Semilir angin meyambut kulit mulus dua pasangan yang sedang duduk di kursi taman, menikmati setiap butiran salju yang turun dari langit dengan indah. Saat ini sudah memasuki musim dingin di kota yang terkenal dengan negri gingseng ini. Walau udara semakin dingin tidak membuat kedua pasangan ini ingin pulang dan membuat kopi hangat atau semangkuk ramyun untuk menghangatkan tubuh mereka. Karna hanya dengan bergandengan tangan saja, Tubuh mereka sudah terasa hangat.

“oppa!! besok anniversary kita yang ke 3. Kau ingat?” Tanya Seohyun seraya mengigit permen kapas berwarna pink miliknya, sementara namja yang disebelahnya hanya mengangguk dan memberikan senyuman yang manis bahkan lebih manis dari pada permen kapas yang dimakan seohyun.
Melihat kekasihnya ini hanya membalas dengan senyuman, hati seohyun sedikit agak kesal karna menurutnya jika seorang yeoja mengingatkan tentang anniversary, pasti kekasihnya akan menyanyakan hal apa yang ingin dilakukan saat hari jadi kedua pasangan tersebut.

“ummm… kyuhyun oppa!” lanjut seohyun seraya menepuk lembut bahu namja disebelahnya
“hm?” gumam namja yang bernama kyuhyun tersebut, ia berusaha untuk terlihat penasaran dengan apa yang akan kekasihnya ini ceritakan.
“Kemarin dorm ku dipenuhi dengan bunga lily putih dan mawar pink. Taecyeon Oppa sengaja megirimkannya untuk yoona eonnie. Ahhh aku benar-benar iri” pancing seohyun, maklum saja kyuhyun bukanlah tipe namja yang romantis. Bahkan bisa dihitung dengan jari berapa bunga atau kejutan yang ia berikan ntuk kekasihnya ini di 3 tahun usia pacaran mereka.
“Taecyeon memang pria yang baik, tidak heran jika ia banyak dekat dengan wanita” jawab kyu masih dengan senyum dibibirnya. Seohyun sudah mempunyai feeling bahwa pancingan nya ini tidak akan kena. Ia pun kembali memikirkan cara lain

“aha!! Natal tahun kemarin Amber diberikan sepatu keluaran terbaru oleh donghae oppa. Kau ingatkan bagaimana amber senangnya. Hahaha ia bahkan memakainya dikonser SM town Tokyo kemarin” ujar seohyun dengan antusias. Berusaha agar kyuhyun mengerti akan Maksud dari alur cerita yang diceritakan seohyun
“ne, kan aku yang menemani donghae hyung untuk mencari hadiah natal untuk amber” Jawab kyu dingin seraya mengeratkan tangannya.

“hmmm..” seohyun berniat meneruskan pancingannya. Karna ia tau kekasihnya ini tidak akan berani untuk memberhentikan ocehannya
“ingat tidak? Ada apa waktu ss4 seoul?”
“tentu saja ingat. Ada cho kyuhyun magnae tertampan di dunia, yakaaaan?” godanya sambil sedikit mendekatkan wajahnya ke arah seohyun, yang dibalas dengan wajah memerah seohyun.
“ck!! Bukan itu oppaaaa~ ummm aku suka cara teuk oppa melamar sora ditengah-tengah pemandangan blue ocean pada saat itu. Sora pasti sudah menyelamatkan dunia dijaman dahulu, huh dia begitu beruntung”
“Itu hanya sript seo, kau lupa saat dibelakang panggung itu semua sudah direncanakan? Dan sewaktu kau mengikuti acara yang sama dengan Yonghwa juga kau menerima banyak kejutan ‘yang sudah diatur’ darinya” jelas kyuhyun, sementara seohyun semakin kesal karna ia merasa jadi diceramahi. Ia juga sebenarnya sudah tau itu hanya script, hanya saja bisakah kyuyun peka akan maksud kekasihnya ini.

“umm… ahh iya oppa” Lanjut seohyun seperti teringat akan sesuatu yang sudah lama terjadi
“hm?” lagi-lagi namja disebelahnya hanya menanggapi seohyun dengan wajah penasarannya
“minggu kemarin Taeyeon eonnie dilamar. Ia memamerkan cincin nya kepada semua member. Cincinnya cantik sekali berben…~”
“haha kau sudah menceritakannya seo, cincinya berlian dan walau agak sedikit kebesaran, taeyeon tetap memakainya dan memamerkannya, iya kaaaan?” potong kyu yang semakin membuat seohyun mengerucutkan bibirnya.

Seohyun pun mulai kehabisan bahan untuk memancing perasaan namja berkulit putih yang sedari tadi hanya menanggapinya dengan dingin. Ketika sedang memikirkan cerita apa lagi yang akan diceritakannya timbul sebuah rasa ingin menguap dari diri seohyun. Lalu ia menutupi mulutnya dengan kedua tangannya yang dibaluti sarug tangan merah jambu miliknya, untuk menutuppi mulutnya yang menganga sekaligus menghangatkan telapak tangannya dari hembusan hangat nafasnya. Yapp walau sudah dibaluti mantel tebal dan sarung tangan, dinginnya kota seoul malam ini tetap menembus kulit yeoja cantik itu.

“puhhhhh” tiup seohyun di sela sela kedua telapak tangannya, Kyuhyun disebelahnya pun menyadari akan tingkah yeojanya ini sedikit berbeda
“seo!! kau kedinginan?” tanya kyu khawatir setelah melihat wajah kekasihya ini semakin memerah. Sementara Seohyun hanya mengangguk ia tidak bisa mengatakan tidak. Karna selama mereka berpacaran ia tidak pernah berani untuk membohongi kyu seberapa kecil pun masalahnya, karna menurutnya sesuatu yang dibumbui dengan kebohongan tidak akan pernah baik hasilnya.
“kita pulang saja ya” kyuhyun pun memeluk tubuh seohyun agar lebih hangat, bukan untuk membuat suasana menjadi romantis tapi kyu emang tidak pernah tega jika melihat kekasihnya ini kedinginan.
“aniyooo oppa, aku masih ingin disini” tolak seohyun masih dalam dekapan hangat seorang cho kyuhyun. Membuat setiap orang yang melewati mereka sedikit iri. Tentu saja tidak ada yang mengenali sepasang kekasih yang sedang berpelukan ini adalah artis TOP korean hallyu. Karna seohyun dan kyuhyun saat ini memakai penyamaran yang cukup baik.
“Tapi wajahmu sudah memerah seo!!”
“aku kuat oppa. umm setidaknya satu jam lagi. ne!! jebaaaal~” bujuk seohyun sebelum kekasihnya ini memakasanya untuk pulang, sementara kyu tak kuasa untuk menolak bujukan seohyun, ia tidak menjawab apa-apa. ia masih dengan posisi memeluk tubuh seohyun agar lebih hangat
“Gomawo oppa” ujar seohyun secara tiba-tiba, karna ia tau walau kyu tidak menjawab apa-apa, kyu sudah mengijinkan seo untuk tetap berada di taman ini sampai waktu yang diinginkannya.
“tapi kalau kau sudah merasa sangat dingin, katakan saja padaku. Biar kita pulang. Arraso!” kyuhyun pun melepaskan pelukannya dan menaruh kedua telapak tangannya di wajah lembut seohyun
“umm!!” jawab seo dengan anggukan lembut.

“apa masih masih kedinginan? Masih ingin aku peluk seo?” tanya kyu memastikan keadaan seohyun,
“tidak usah oppa, aku sudah baik-baik saja. Ummm bagaimana kalau kita berkeliling” ajak seohyun yang langsung disetujui kyu, malam ini ada persiapan ulang tahun budha sehingga disetiap jalan yang dikunjungi kedua pasangan ini dipenuhi stand-stand jajanan ataupun benda-benda unik lainnya. Jalanan juga nampak ramai, membuat kyu semakin leluasa menggengam tangan yeojanya ini. karna jika semenit saja mereka melepaskan genggaman tangan sudah dipastikan mereka berdua akan hilang, karna sangkin banyaknya orang yang mengujungi setiap stand ditaman ini.
Akhirnya mereka sampai dititik patung budha besar yang sedang disiapkan untuk perayaan besok, berbagai macam bunga, dupa dan segala macamnya sudah disiapkan ditempatnya masing-masing.

“umm apa doa mu oppa?” tanya seohyun seraya menatap dan berdiri tepat didepan patung budha tersebut
“ntahlah, bagaimana kalau kita pulang? Ini sudah malam” ajak kyuhyun
“tunggu sebentar, kita sudah sampai disini kita harus mengucapkan doa dulu” seperti biasa kyuhyun memang tidak biasa membantah perkataan kekasihnya ini. ia pun menurut dan menerima dua buah dupa yang diambilkan seohyun untuk nya.
Setelah selesai memanjatkan doa, seohyun pun mengembalikan dua buah dupa miliknya dan dua buah dupa milik kyuhyun ketempat ia mengambilnya tadi.
“kajja!” digengam lagi tangan seohyun seraya mengambil langkah menuju parkiran mobilnya, sesungguhnya seohyun masih ingin berkeliling, namun jam terus berputar memaksanya untuk kembali ke dorm karna besok sudah ada setumpuk jadwal yang harus ia hadapi.
“oppa! apa doamu tadi?”
“aku? Ummmm….~” jawab kyuhyun gantung, mendengar ini membuat seohyun mengerutkan keningnya

“oppa!! apa kau mencintaiku?” tanya seohyun tiba-tiba, karna menurutnya semua sifat aneh kyuhyun hari ini sedikit membuat kadar cintanya teruji
“tidak” jawab kyu dengan dingin sedingin cuaca kota seoul malam ini, yang membuat mereka menghentikan langkah mereka dan seohyun mencoba untuk menatap dalam-dalam kedua mata namja dihadapannya ini

“apa aku ada dihatimu..?”
“tidak” seohyun masih tidak percaya dengan jawaban kekasihnya ini

“apa aku ini kekasihmu.?”
“bukan” kali ini seohyun hanya bisa memegang dadannya, berharap detak jantungnya tidak berhenti malam ini

“Kalau aku mati, apa kau akan menangis?” pertanyaan terakhir, kana seohyun merasa hampir mati dengan jawaban kyu barusan
“tidak!” Habis sudah, habislah sudah kesabaran seohyun, ia merasa sudah menggunakan 3 tahunya dengan sia-sia bersama pria yang tidak pernah menganggapnya apa-apa. Dan terjawab sudah semua sikap cuek kyuhyun padanya, sifat yang menurutnya tidak wajar untuk sepasang kekasih.
Tanpa ekspressi seohyun megambil langkah untuk meningalkan kyuhyun yang masih berdiri paguh ditempat mereka sedari tadi berdiri
“hey, mau kemana?” dengan segera kyuhyun menarik lengan tangan seohyun.
“lepaskan aku!! aku sudah muak dengan mu” jawab seohyun tanpa sedeit pun melirik kearah namja yang sedang mencekram tangannya ini, ia tidak berani menatap kedua mata kyuhyun. Karna ia takut air matanya akan jatuh.
“hey!! Dengarkan aku dulu” kyuhyun pun memeluk kekasihnya ini dengan hangat, bahkan lebih hangat dari pelukannya tadi
“yak!! lepaskan aku! JADI DENGAN BODOHNYA AKU PERCAYA PADAMU SELAMA 3 TAHUN INI? KUPIKIR KAU JUGA SENANG DENGAN HUBUNGAN KITA, TAPI TERNYATA KAU HANYA MENGANGGAPKU SEBAGAI MAINANMU. IYA KAN!! LEPASKAN AKU!! KAU PRIA BRENGSEK!! PERGI DARI KEHIDUPANKUUUUUUU!!!!” lama kelamaan teriakan seohyun berubah menjadi sebuah isakan

“Aku senang, aku sangat senang dengan 3 tahun kita seo!!” mendengar ini seohyun merasa semakin dipermainkan oleh kyuhyun
“senang? Senang karna aku selalu menamanimu? Senang karna aku cantik, dan kau bisa memamerkan kepada setiap temanmu? Cih menjijikan! LEPASKAN AKU ATAU AKU TERIAK!” ancam seohyun, karna seberapa kerasnya pun ia meronta, tenaga kyuhyun tetap lebih besar dari pada yang dimilikinya

“Aku tidak Mencintaimu, Tapi aku menyayangimu sama seperti aku menyayangi diriku!” kyu seperti mengacuhkan ancaman seohyun, ia masih saja memeluk yeoja nya ini

“Kau tidak ada dihatiku! Tapi kau lah hatiku” kyu menyadari kalau seo sudah tidak memberontak lagi, dan ia pun mulai melepaskan pelukannya yg agak kasar itu. lalu sedikit merogoh kantung mantelnya dan mendapati kotak kecil berwarna merah, yapp siapapun pasti tau apa isinya

“Kau bukan Kekasihku! Tapi kaulah calon istriku” ujar kyu sambil membuka isi kotak berwarna merah tersebut, nampak sebuah cincin permata berkilau dengan indah dari dalam

“kalau kau mati” kyu memasangkan cincin itu dijari manis milik kekasihnya ini
“aku juga mati” lanjutnya seraya mengecup kening seohyun dengan lembut

“o..o…ppa!! i.. i.. igo” tanya seohyun tidak percaya

“hmmm sebenarnya aku ingin memberikannya besok saat anniversay kita, tapi kau keburu marah padaku. Jadi aku harus mengeluarkannya sekarang. kau tidak menolak lamaran ku kan seo?”

“aniyooo oppa!! hiks~ hiks~ jeongmal gomawo” dan kali ini seohyun memeluk tubuh kyuhyun, ia masih tidak percaya dengan apa yang kekasihnya ini lakukan. Bagaimana bisa seorang cho kyuhyun yang cuek bisa bicara seromatantis tadi. Ia berharap bahwa ini bukalah mimpi, dan jikalau ini mimpi, ia tidak akan pernah bangun lagi untuk selamanya

“dan kau tau? Doaku tadi adalah agar aku bisa hidup seribu atau sepuluh ribu tahun lagi dengan mu, dan kau tidak akan pernah meninggalkan ku sampai rambutku memutih dan wajahku keriput” lanjut kyuhyun lagi, yang membuat air mata kebahagiaan seohyun mengalir dengan deras.

“umm!!” angguk seo hyun, ia tidak bisa berkata apa-apa lagi saat ini. perasaanya benar-benar campur aduk

****
Setelah sekitar 10 menit berpelukan dan memastikan bahwa seo sudah tidak menangis, akhirnya mereka kembali bergandengan tangan dan mengambil langkah pulang.
Dengan wajah agak sembab seo menaruh punggung telapak tangannya diudara, memperlihatkan sebuah cincin permata indah yang berkilau dari arah jari manisnya.
“umm aku akan memamerkannya pada semua eonnie di dorm” riang seo, yang dibalas dengan senyuman bahagia kyuhyun
“cincinya jangan sampai hilang ya!!” jawab kyu seraya merangkul pundak kekasihya ini agar lebih mendekat kepadanya, karna sesunguhnya berdiri ditempat tadi sedikit membuat aliran darahnya membeku karna kedinginan.

END__

Pendek yahh?? Hmm ya begitulah.. hehehe
Jangan lupa jejaknya chingu

28 comments on “Our anniversary FF oneshoot (SeoKyu couple)

  • Aaaaaaaa so sweaaaaaaaat sangat
    Kyu bener2 romantis,,,,, ƘªĽ☺ ∂ķΰ jadi seo Ūϑåћ pingsan ditempat,,,,
    Salam kenal ∂ķΰ reader baru^^

  • Kyaa! Seo eonni missunderstand! Wkwkwk. Itu Kyu oppa kata-katanya nyontek Sule ya?*plak. Hmm, untuk eonni author semoga makin maju saja dalam membuat ff ya? Ff ini feelnya aku lumayan dapat. Di ff ini peran Seo sedikit labil ya? Tapi untung diseimbangkan dengan peran Kyu.

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: