DANCING WITH YOU (EUNHYUK ONESHOOT FF)

Published July 4, 2013 by fanfiction2012

hyuksolmi

 

 

 

 

 

 

DANCING WITH YOU (Hyukjae oneshoot FF)

Cast : Lee Solmi a.k.a Seoulme Lee, Eunhyuk a.k.a Lee Hyuk jae
Other : Super junior
Rate : All Age, friendship
Author : Kim L
Note : love story between SM sexy dancer and the star. You supposed to be read until end and comment then. ^^ thq


hi, Aku Lee Solmi.. seorang yeoja aktif yang berpropesi sebagai back dancer di salah satu agency terbaik dikorea selatan. Yapp SM entertaiment. Bukan hanya back dancer, akhir akhir ini aku dipercaya soo man sajangnim untuk mendampingi beberapa artis sebagai sexy dancer mereka.
Menurut sebagian orang, pekerjaan ku ini adalah pekerjaan yang paling menyenangkan dan menguntungkan. Tapi tidak untuk ku, menurutku menjadi seorang dancer adalah hal yang paling aku sesali dalam hidupku.
Hina’an, terror dan cacian itulah yang aku terima dari fans mereka yang menari denganku.

Terakhir aku dipasangkan dengan hyujae oppa di lagu i wanna love you..

Oppa? Kalian pasti bingung, seberapa dekat hubunganku dengannya hingga aku bisa memanggilnya oppa. Tapi ntahlah aku juga bingung seberapa dekat hubungan kami, setiap hari berlatih bersama, jika bosan kami pergi keluar hanya untuk menonton atau mungkin minum di kedai. Kadang kami juga bergandengan tangan, dengan penyamaran yang baik tentunya.

Sedekat itukah? Ternyata tidak, tak jarang kami juga bertengkar. Perbedaan pendapat sering sekali menjadi permasalahan kami berdua. Tapi itu tidak membuat kami semakin menjauh, pendapat-pendapat yang ia berikan malah membuat skill menari ku menjadi lebih baik.
Sejauh ini aku bahagia bisa dipasangkan dengan senior ku itu,
Kenapa? Hahhhh mungkin karna wajahnya yg tampan atau mungkin lekukan tubuhnya ketika menari bisa membuat jutaan wanita histeris melihatnya..

Tanpa sadar beberapa hari ini aku terus memperhatikan hyukie oppa, yapp begitu caraku memanggilnya. Terdengar cute dan menjijikan memang. Tapi ntah mengapa aku senang memanggilnya seperti itu.
Tidak mubafik bahwa aku mengharapkan ada sesuatu yg lebih diantara kami, berpikir ‘andai setiap kehangatan yang ia berikan hanya untuk ku’ tapi jika tersadar pada kenyataan, itu hanya membuat hatiku sesak.

Saat ini, Haruskah aku menyalahkan takdir karna telah mempertemukan aku dengannya? atau aku harus menyalahkan hatiku karna telah menyukainya?
‘ani…. aku tidak menyukaimu!! aku mencintaimu lee hyukjae !!’ Apa ia pernah mendengar teriakan hatiku? Kurasa tidak, kurasa ia terlalu bodoh untuk bisa menangkap setiap signal yg kuberikan.

Sekarang dan seterusnya, aku hanya bisa berterimakasih..
Aku berterimakasih pada tuhanku setiap kali melihat garis senyum diwajahnya, sbab itu yg membuatku semangat menjalani hidupku yang membosankan.

Aku berterimakasih pada tuhanku setiap kali mendengar suara indahnya, sbab hanya dengan itu aku bisa merasa kuat menjadi seorang Lee Solmi.

Juga, Aku berterimakasih pada tuhanku karna telah menciptakan mahluk hampir sempurna seperti hyukjae oppa . Walau ia bukan diciptakan untuk ku, setidaknya bisa merasakan kehadirannya disisiku dalam waktu singkat ini sudah lebih dari cukup untuk ku

Berhenti mencintainya memang jalan terbaik yang harus aku pilih. Menyimpannya, memendamnya hanya membuatku lelah, lelah menunggu kepastian akan pria yang sudah pasti tidak akan menjadi milik ku.

aku hanya tidak ingin merasakan sakit yang menusuk ini lagi, perasaan yang memaksaku untuk terus bertahan hingga akhir, perasaan menusuk setiap kali mengingat bahwa hubungan kami tidak lebih dari seorang kakak dan adik.

Mungkin untuk saat ini aku masih belajar untuk melupakannya, tapi seiring berjalaannya waktu aku pasti bisa.

aku yakin dan percaya saat ini tuhan sedang merencanakan sesuatu yang indah untuk ku, sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya.
Kisah cinta yang indah, mungkin?
Atau mungkin pangeran berkuda putih seperti yang aku impi-impikan?
yang pasti tuhan tidak sejahat itu untuk membuat aku merasakan pengalaman cinta tanpa kepastian untuk kedua kalinya.

Menunggu…
Yapp itu PR baru ku.
Dan,
Melupakan..
Itu tugas terpenting dalam hidupku, melupakan cinta yang tidak akan pernah melihatku disini.

Selamat tinggal My star

Selamat tinggal Lee Hyukjae ♡

ps: thq for read, FF ini aku buat abis nonton dvd ss3 japan pas eunhae bawain lagu i wanna love you.. hyuk nya mesra banget ama dancernyaaaaaaaaaaaaa :”(
check this out kalo mau tau soulmi eonnie kaya gimana orangnya ^^
youtube : : http://www.youtube.com/user/soulmeLee

need ur comment readers ^^
gomawo..

One comment on “DANCING WITH YOU (EUNHYUK ONESHOOT FF)

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: