Hard To Love How to Love FF [ONESHOOT JUNHYUNG HARA]

Published October 10, 2013 by fanfiction2012

Cast : Beast’s Junhyung and Kara’s Hara (junhar real couple)

rate : romance , real couple, all age

author : Kim L

note : real couple  of junhar, Anthore real couple story. dont bash before you read till end ^^ its ONESHOOT STORY

“Jadi kita berpisah sekarang?” Tanya hara dengan air mata yang mulai menggenang di pelupuk matanya, junhyung yang duduk disebelahnya tidak bisa mengatakan apapun lagi. Tapi ia rasa memang sudah tidak perlu, karna ia yakin mereka sudah sama-sama tau bahwa inilah perpisahan yang harus mereka jalani.

Sudah tidak ada alasan lagi untuk mempertahankan hubungan ini lebih lama, mungkin sudah cukup buat junhyung dua tahun untuk menjaga ini. Tumbuh bersama secara terpisah, berkencan hanya sebulan sekali walau sulit menyocokan jadwal mereka, junhyung juga menemukan banyak hobi dan banyak teman semenjak berpacaran dengan hara, mereka saling bertukar pikiran tentang musik.. Dan benar-benar hidupnya lebih berwarna semenjak mengenal yeoja ini hingga kesibukan mereka berdua membuat seperti ada sebuah tembok besar yang membuatnya sulit untuk bertemu.

“Aku akan mengembalikan tigger, jika….”

“ya!!! Tigger milik mu.. dia hadiah ulang tahun mu”

Hara hanya melihat junhyung mengangguk dan mencoba untuk membaca apa yang sedang dipirkan junhyung saat ini, ia terlihat kecewa dengan pertanyaan junhyung yang mengatakan akan mengembalikan Kucing pemberiannya. Hara memang berpisah dengan junhyung tapi bukan berarti kucing mungil itu ikut menderita dengan perpisahan mereka.

Tigger mungkin adalah hadiah terakhir yang hara berikan untuk junhyung.. wajah junhyung terlihat berseri-seri melihat tingkah lucu kucing mungil yang berada didalam box hitam tidak terlalu besar itu. walau pria berambut ungu itu terlihat menyeramkan tapi ia mempunyai sentuhan lembut terhadap binatang, keluarga, setiap member beast dan bahkan Goo Hara sudah jatuh cinta karna sentuhan itu. Tapi sekarang semuanya berubah, sudah lama sentuhan itu tidak dirasakan lagi oleh yeoja bertubuh mungil itu, seiring dengan waktu yang terbatas untuk mereka bertemu, hingga jarak diantara mereka terasa semakin besar  membuat hati mereka tertutup untuk satu sama lain

“baiklah, aku harus pergi sekarang” Hara seraya berdiri dari tempat duduknya, diikuti dengan junhyung yang ikut berdiri

“hm, kalau begitu hati-hati” jawab junhyung seraya melemparkan sebuah senyuman untuk hara. ia canggung, ia benar-benar bingung bagaimana untuk mengakhiri ini.

Hara menatap dalam junhyung “kau juga oppa, dan jangan lupa memberi makan tigger tepat waktu” junhyung tersenyum dan mengangguk.

yeoja mungil itu pun mengambil tasnya dan melambaikan tangan untuk terakhir kalinya kearah junhyung lalu mengambil arah pergi. Langkahnya cepat dan semakin cepat. Air matanya pun akhirnya dibiarkan jatuh, ia bahagia dapat mengenal seorang junhyung dan pernah menjadi bagian dari hidupnya. ia tidak ingin merubah segalanya, hara hanya berharap namja yang pernah mengisi hari-harinya itu hidup bahagia dengan pekerjaan dan kehidupannya. hara tau junhyung pasti bisa mengahdapi semuanya setelah ini

junhyung masih berdiri menatap punggung hara yang kian lama semakin jauh. bahkan tidak melihat balik kearahanya saat ini. ia tau hara menangis, ia ingin mengejarnya dan menenangkannya tapi jika ia lakukan itu hanya membuatnya semakin sulit untuk melepaskan hara.. ia sudah cukup bahagia dengan pengalaman dua tahunnya bersama seorang goo hara. ia bahkan sempat berharap bahawa hara lah yang akan ia pilih sebagai pendamping hidupnya nanti. Namun terkadang hidup tidak berjalan seperti yang  diharapkan dan diinginkan. ia ingin melihat hara berjalan dialtar menggunakan gaun pengantin yang cantik dan tersenyum bahagia, walau junhyung tau itu bukan untuknya. satu yang ia harapkan adalah senyum kebahagian yeoja yang ia cintai itu.

dengan senyum terpaksa, junhyung pun mengambil langkah pergi. bangku taman ini cukup meninggalkan banyak memori untuk mereka. kebahgian dan kesedihan yang mungkin akan sulit untuk mereka lupakan.

****

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: