Junhyung Hara BROKE UP FF [ONESHOOT]

Published October 17, 2013 by fanfiction2012

_DSC2376

Cast : Beast’s junhyung and kara’s hara
Author : Kim L
Rate : All age
Length : ONE SHOOT
Genre : Sad, Romance, Real couple, Fluff
Note : Another junhara FF, i looooooved them somuch.. they are perfect togther but so sad they broke up already TT
please comment after READ.. Gamshaaa

HARA POV

Dear Junhyung Oppa
Ini terlalu manis untuk dilupakan. Aku masih ingat hari itu pada Juni 2011. Sebuah media pers menemukan kami sedang kencan dipagi buta . Itu bahkan tidak menghalangi kami . Pada saat itu kami berpikir, kita saling mencintai, untuk apa ditutup-tutupi. bukankah akan lebih baik jika publik tau?

Pada saat seperti ini , Disaaat aku sendiri aku selalu termenung . Tanpa membiarkan ada yang tahu , tanpa membiarkan ada yang melihat – apa yang aku rasakan seperti aku terjebak dalam diriku sendiri , mencari jalan keluar tapi tidak kutemukan.

Sudah 7bulan itu berlalu, ketika kami memutuskan untuk tidak saling berhubungan satu sama lain . Aku tidak ingin menunjukkan rasa sakit dan kesedihan kepada siapa pun, takut bahwa mereka akan menyalahkan dia . ia selalu tampak seperti playboy dimata teman-temanku.

Dulu ketika kami masih bersama, orang akan selalu mengatakan bahwa ia adalah seorang brengsek yang hanya akan menghancurkan hati gadis-gadis polos . Tapi sebenarnya ia adalah pria terbaik yang pernah aku temui , ia mungkin tidak terlihat seperti itu tapi ia membuatku merasa bahwa aku adalah gadis paling istimewa diDunia ini.

ingatanku memutar kembali dimasa ketika netizens melihat beberapa barang kami yang terlihat mirip seperti kemeja , sepatu , gelang dan cincin , kami benar-benar takjub betapa tajam penglihatan mereka . Apakah kau tahu bahwa aku masih menyimpannya? aku tidak tahu apakah kau ingin aku mengembalikannya atau tidak , dan tentu saja aku tidak ingin membuangnya . Rasanya seperti melempar separuh dari bagian tubuhku . Jujur ​​. aku berharap kau masih menyimpan brecelet couple kita, walau kau tidak memakainya lagi. melihat kau masih menyimpannya saja aku sudah bahagia

Dan ketika kita unfollowed satu sama lain ditwitter Dimana pemberitaan perpisahan kita mulai ramai diberitakan. Aku benar-benar menyesal pada saat itu . Kenapa? karna Aku terus memeriksa profil mu setiap jam bahkan jika ada waktu luang disela-sela kesibukanku, yang pertama wajib aku lakukan adalah mengecek twittermu. ‘Apakah ia baik-baik saja, apa ia merindukan aku, apa ia makan dengan baik’ . Aku selalu berpikiran seperti itu. aneh bukan?

Aku ingat kau selalu mengawasi ku walau hanya dengan pesan di Line , selalu menjaga ku , selalu memperhatikan ku , selalu mencuri-curi waktu untuk bisa bersama ketika kita berada dalam satu acara yang sama .
Aku bahkan masih punya tweetmu yang masih aku hafal sampai sekarang

” @Joker891219 Meskipun orang mengatakan bahwa gadis-gadis cantik tidak menjamin bahwa hatinya baik , Tapi kau cantik dari sudut pandang manapun . ”

Setiap kali aku mengingat itu, Itu masih membuat jantungku berdebar keras . Bagaimana kau bisa membuat ku merasa seperti aku begitu dicintai ? Dan bagaimana aku bisa mempercayai kenyataan bahwa kau bukan miliku lagi ?

Ketika aku membaca apa yang diberitakan media hari ini, ada sedikit rasa cemburu tumbuh didiriku . aku sangat senang melihat kesuksesannya , ia menjadi aktor utama dalam drama ‘ Monstar ‘ dan aku bangga ia telah sampai sejauh ini . Ntah apa yang kurasakan tapi aku yakin ini adalah perasaan cemburu ku melihat foto-foto pers dan ia berdiri dengan gadis lain… Aku mulai bertanya-tanya , bagaimana jika ia jatuh cinta dengan lawan mainnya, gadis itu terlihat manis ? Bagaimana jika aku berada di korea bukan dijepang? Mungkinkah kita masih bersama sekarang? apakah akan merubah kenyataan jika aku menghentikan aktifitasku dijepang dan kembali ke korea ? aku hanya bisa bertanya pada diriku sendiri .

pffffff…..
Semuanya akan segera berakhir . Tanpa kusadari , Jarak yang begitu besar hadir diantar kami. ia tidak pernah lagi menelfonku atau bahkan mengirim pesan kecil lewat Line, ketika kami berada dalam satu acara, ia tidak pernah menyapa ku lagi. Suasana kami berdua menjadi canggung . Lalu Salah siapa itu? Haruskah kita menyalahkan diri kita sendiri karna masih saling mencintai ? Atau keadaan yang kita miliki sekarang ?

Mungkin suatu hari , dimasa depan , aku harpa Jarak yang membuat kami Renggang segera hilang, tidak ada lagi rasa canggung … dan aku bisa berlari kembali dalam kehangatan pelukanmu, walau bukan sebagai sepasang kekasih lagi ….
***

Junhyung POV

Hara~ya~
Aku tidak pernah tahu apa itu cinta, sampai kau….
ahh Bagaimana aku jatuh cinta padamu ? Bagaimana semuanya dimulai ? Aku juga tidak tahu . Ketika sebuah MC Star date menanyakan bagaimana tipe idealku, yang pertama hadir dibenaku adalah kau. seorang gadis berperawakan kurus, tidak terlalu tinggi, wajah kecil rambut panjang dan lembut. Padahal pada saat itu kami belum resmi berpacaran masih teman dekat

Ketika foto-foto kita bersama-sama di Gangnam dan Hongdae Tertangkap oleh media , itu menyebabkan malapetaka di kalangan fandom , beberapa bahkan meninggalkan fancafe ku, tetapi kami bertahan. Aku masih bisa mencium aroma kopi kami dimalam itu . Malam itu di Sky Park dan bagaimana mata bulat mu berbinar, menatap polos kearahku dengan pesonanya sendiri yang berhasil membuatku jatuh cinta padamu . segala sesuatu tentang mu selalu ada daya tarik sendiri disana. Meskipun dalam sebuah wawancara kau pernah berkata bahwa kita tidak berkencan atau saling menyukai , kita hanya mengenal satu sama lain dan tidak lebih sebagai hubungan sunbae – hoobae . itu sedikit melukaiku tapi tidak ada yang bisa menghentikan kita . Hari demi hari Kami semakin saling mencintai.

Aku bertanya pada diriku sendiri berkali-kali apa yang terjadi kepada kami? , apa yang salah di sepanjang jalan hubungan kami yang sudah kami lalui lebih dari dua tahun? Apa ini kesalahanku? . Aku bertanya dan bertanya , Tapi tidak ada satu pun jawaban yang bisa mewakili pertanyaanku sendiri . Bahkan orang tua ku , mereka bertanya tentang apa yang terjadi kepada kami. Bagaimana aku bisa menjawab mereka ketika mereka sangat menyukai mu ? masih ingat dengan jelas ketika aku membawamu dalam makan malam keluargaku , apa kau tahu bahwa aku merasa seperti kita akan menikah waktu itu ?

Aku berjalan melewati bioskop hari ini, aku melihat sebuah poster Iron Man 3 akan segera datang . aku sangat senang melihatnya , tapi semangat ku hilang ketika aku ingat aku tidak dapat melihatnya denganmu lagi . Mungkin aku bahkan akan menjadi lebih sedih ketika nanti Avengers 2 hadir di bioskop.. Aku harap pada saat itu kita dapat melihatnya bersama sebagai ‘teman’ … atau lebih dari itu ?

Aku selalu ingin membuat surprise untukmu . Aku ingat saat wawancara di Strong Heart ketika kau memberitahu mereka aku tidak pernah sekalipun memberikan mu kejutan , Aku menganggap itu sebagai kode dari mu – tapi aku tidak sama sekali terdorong membuat sebuah kejutan apapun untukmu . Dan ketika kau mengatakan bahwa kencan ideal mu adalah bisa makan bersama-sama , aku ingin menekan setiap kesempatan yang ada agar aku bisa makan dengan mu ditengah tengah kesibukan jadwal kita . aku hanya berharap kita memiliki lebih banyak peluang .

Apakah kau tahu aku tertawa ketika aku melihat apa yang diposting penggemar hari ini secara online ? Mereka mengatakan bahwa semua lagu yang sudah kubuat dialbum terbaru beast itu didedikasikan untukmu . Mereka mengatakan aku pria yang tengah patah hati. Aku hanya bisa tertawa pada diriku sendiri, Mereka 100% benar.. Aku benar-benar mengutarakan isi hatiku dilagu ‘Will You be Alright’

Meskipun kita berpisah , aku tidak membencimu . Aku tidak akan pernah membencimu . Aku akan selalu mengenang dan merindukanmu .

Suatu hari , ketika kita bertemu dalam situasi yang berbeda , ketika waktu telah berubah , ketika kita akhirnya mendapatkan kesempatan lagi … aku tidak akan pernah membiarkan mu pergi karena aku akan menahanmu dalam pelukanku .

LOVE YOU HARA GOO…

[BACKSOUND : I’AM A MAN – DOOJOON Ft. JUNHYUNG]

***
P.S
if you like it please comment dont be silent readers and follow our twitter @fanfiction2012 thq ^^

4 comments on “Junhyung Hara BROKE UP FF [ONESHOOT]

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: