Eunhyuk I.U scandal FF #1

Published October 18, 2013 by fanfiction2012

20121112_seoulbeats_iu_eunhyuk

Cast : Super junior’s Eunhyuk or Lee Hyuk jae
I.U or Lee ji eun
Author : Kim L
Rate : All Age
Legth : Chaptered
Genre : Romance , relationship , scandal , couple, real couple
Note : Terinspirasi dari scandal selca mereka. baca aja dulu baru comment. Makasih

Author POV
Sebuah mobil BMW hitam melaju dengan cepat membelah heningnya kota seoul malam ini. Lee Jieun atau yang dikenal dengan nama panggungnya I.U dan orangtuanya kembali pulang dengan suasana hening didalam mobil mereka, tidak satu orangpun yang mencoba untuk memecah keheningan diantara mereka. Ayah Yeoja berperawakan mungil itu melaju dengan kecepatan tidak terlalu cepat sementara ibu jieun duduk di sebelahnya , dan jieun duduk diam di kursi belakang . Mereka sibuk dengan pikiran mereka masing – masing . Dipandang jieun dinginnya kota seoul melalu jendela mobil , terlihat jelas dimatanya kini ada sesuatu yang mengganjal di pikirannya .

‘Aku Harus memberitau eunhyuk oppa begitu aku pulang. Mianhae eomma, Mianhae appa.. Aku benar – benar menyesal …..’ Teriaknya dalam hati

Orang tuanya tidak akan membunuhnya atau memukulinya sampai mati . Mereka hanya diam tanpa sepatah katapun keluar dari mulut mereka semenjak dari rumah sakit . . Mereka hanya tidak tahu CARA untuk menanggapi hal ini . Mereka mencintai seorang Lee Hyuk jae sebagai kekasih dari putri satu – satunya mereka itu . Ibu jieun akan selalu memanggil dia dan memberi semangat ketika machine dance super junior itu akan memulai jadwalnya. dan ayah mereka akan pergi menonton pertandingan olahraga bersama atau bahkan memancing bersama . Mereka selalu mengatakan betapa senangnya jika memiliki Lee hyuk jae sebagai menantu mereka . Tapi , berita ini melewati garis yang diharapkan mereka. Putri kesayangan mereka telah Hamil ? ia bahkan belum menikah. Bagaimana ia bisa mengurus anak ? banyak hal yang dipikirkan mereka saat ini.

Jieun masuk ke kamarnya diam-diam dan menutup pintu . Dia ingin sendirian untuk saat ini .

‘aku seorang Idol . Aku tidak boleh punya bayi …. Bagaimana ini bisa terjadi ?’ bisiknya dalam hati. ia tidak bisa mengingat apa pun . Pikirannya kosong . diambilnya napas dalam-dalam dan setelah itu dihempaskannya tubuhnya dengan kasar ke tempat tidur . mencoba untuk memejamkan matanya walau rasa ngantuk tidak sama sekali dirasakannya. ia berpikir bagaimana kariernya setelah ini jika fans tau ia hamil sebelum menikah. Masih teringat jelas dibenaknya tiga bulan yang lalu jieun habis dicaci maki oleh fans kekasihnya itu karna ia salah mengUpload foto ditwitter. Susah payah mereka membantah hubungan mereka. sekarang apa lagi yang harus ia ucapkan? ia hamil. . Jieun kemudian bangun merogoh tas pinknya sebelum akhirnya menemukan iphonenya . Dia harus memberitahu Eunhyuk .

” Yeoboseyo? ” Jawab suara berat disebrang telpon

” Oppa ? kau sibuk ? ”

” Sedikit … tapi tidak apa-apa . wae ? ”

” Aku ingin bicara serius dengan mu. Ketika kau sudah didorm cepat telpon aku, ne! ”

” …. um?? Bicara serius tentang apa? Katakan saja sekarang . Tidak apa-apa, aku tidak terlalu sibuk . ”

” Tidak bisa lewat telpon oppa. akan lebih baik jika kita bertemu untuk membicarakan ini . ”

” Aigoooo kau membuatku penasaran.. Baiklah , jam berapa? ”

” jam 9 . Jemput aku ? ”

” Ummmmm oke aku akan menjemputmu jam 9″

Jieun menutup telepon dan melemparnya dengan sembarang dikasur. Dia mulai gugup …. Bagaimana kekasihnya itu akan bereaksi ? Apakah dia akan bahagia? Atau ia akan menyuruhnya mengugurkannya sebelum ada yang tau ? Akankah ia bertanggung jawab. . ia benar- benar khawatir .

***

Malam yang dingin dikota seoul ketika Jieun berbaring di tempat tidurnya , menatap langit-langit kamarnya dengan tangannya di atas perutnya . di usapnya lembut dan mendesah berat setelah itu .

” Bagaimana bisa aku menjadi seorang ibu ? Bayi ini akan tumbuh didalam perutku ? Ini terasa begitu aneh …. ” Jieun berkata pada dirinya sendiri diam-diam . Dia duduk dan menatap jam . kini jam menunjukan 8:55 . Dia meraih iphonenya dan terdiam sebentar . Setelah beberapa menit berpikir lagi , iphone yang kini dalam genggamannya pun berdering, dengan cepat ia mengangkatnya seraya memakai sweeter merah yang tergantung dilemarinya . ia sudah feeling jika kekasihnya itu sudah ada didepan rumahnya saat ini .

” aein (sayang) , aku sudah sampai . Turunlah . ”

” Ne . Aku akan ke sana dalam satu menit . Tunggu . ”

” Santai saja . tidak usah terburu – buru . ”

jieun hanya beberapa kali menyisir rambutnya yang sedikit berantakan dan berjalan keluar dari kamarnya . ia sedikit berlari menuruni setiap anak tangga rumahnya dan berjalan ke pintu depan .

” Lee ji eun … ” , Suara berat seorang pria terdengar dari arah ruang tamu yang berhasil membuat Jieun menghentikan langkahnya .

jieun mendongak perlahan dan melihat wajah ayahnya .

” Kau ingin menemui hyukjae ?” Ia bertanya dengan suara tenang .

” Ne … Aku akan segera kembali . ” Jawab jieun .

” Bicarakan tentang hal ini dengan baik – baik ! ” Katanya .

Jieun mengangguk seolah mengerti maksudnya.

” Ne appa… Gomawo . ”

Jieun berjalan keluar dari pintu dan Membuka gerbang rumahnya secara perlahan. ia melihat Mobil audy hitam Eunhyuk terparkir tidak jauh dari rumahnya . Setelah melihat sosok mungil dengan sweeter merah membalut tubuhnya tengah berdiri didepan sebuah rumah berinterior eropa, mobil audy hitam berplat nomer 3 L H J itu pun melaju kearah jieun untuk menjemputnya . Jieun terlihat gugup melihat mobil eunhyuk semakin medekat, Bahkan menurutnya ini lebih gugup dari pada kencan pertama mereka . . ia sesungguhnya tidak ingin mengatakan hal ini padanya , tapi apa boleh buat , ia harus mengatakannya . Eunhyuk adalah ayah bayi yang kini tumbuh dirahimnya . jieun harus memberitahu eunhyuk .

Yeoja mungil itu pun masuk ke dalam mobil dan tersenyum padanya . Eunhyuk membalas senyumannya dan pergi setelah itu . Mereka pergi ke taman terdekat untuk berjalan-jalan . Ketika mereka tiba , jieun dan eunhyuk keluar dari mobil . Dengan topi dan sebuah syal hitam membalut lehernya, hyuk mengunci mobilnya dan berjalan menuju Jieun . Menggandeng tangannya dan mereka mulai berjalan bersama .

” Ada apa ? kau terlihat sedih . ” , Hyukjae bertanya saat mereka berjalan ke tempat duduk.

Mendengar pernyataan Hyuk jieun hanya mendongak sebentar dan kemudian melihat kembali ke bawah. Hatinya berdebar , dia tidak bisa melakukan ini . Dia takut .

Eunhyuk semakin penasaran dengan yeojanya itu. Tidak biasanya ia gelisah ketika mereka bertemu dan dia selalu berbicara banyak dengannya tapi hari ini, yeoja yang kini duduk disebelah nya itu terlihat sedih dan berubah menjadi pendiam . Hyuk terus memegang tangan jieun dan menatapnya . sejuta pertanyaan timbul diotaknya kini. ‘apa aku sudah melakukan kesalahan? atau jangan – jangan jieun ingin putus? aniya. . aniya. . aku tidak boleh berpikiran buruk’ gumamnya dalam hati

” Katakan padaku . Apa yang terjadi ? ” hyuk bertanya ingin tahu . Dia menatapnya dengan tatapan khawatir .

Jieun semakin ragu-ragu . Dia harus membicarakan hal ini dengan hyuk tetapi ia bingung bagaimana cara memulainya. Tidak ada yang tahu bagaimana perasaannya sekarang …. setelah beberapa menit hanya diam jieun akhirnya mencoba untuk mulai bicara .

” baiklah oppa . kuharap kau mendengarkan ku baik – baik ? ” ucap jieun .

hyuk mengangguk dan membalikkan tubuh ke arahnya .

jieun menjilat bibirnya dan menelan ludah .

” ummm… aku ke rumah sakit hari ini dengan orang tua ku karena aku merasa tubuhku tidak enak akhir – akhir ini . Mereka melakukan banyak pemeriksaan dan sampai pada kesimpulan . Dokter mengatakan kepada ku … dia bilang … kita … Aku … itu … ” jieun berhenti bicara . Matanya berkaca-kaca . Air mata perlahan jatuh dari matanya .

hyuk benar-benar bingung . ia menatapnya dan menunggu yeoja dihadapannya itu selesai berbicara . ” dokter bilang apa ? Apa yang terjadi ? ” Tanyanya dengan nada tinggi .

diambil jieun napas dalam-dalam …

” Dia mengatakan kepada kami bahwa ….. aku … aakkuuu hamil 3 minggu ” Jieun akhirnya berseru . Setelah mengatakan empat kata yang sulit diucapkannya itupun , ia mulai menangis lagi. Dia takut , dia takut hyuk akan meninggalkannya dan tidak mau bertanggung jawab .

Hyuk terdiam pikirannya kosong . Dia membeku dan terus menatap Jieun . Dia mengerjap beberapa kali dan berpikir tentang apa yang baru saja dikatakan yeoja dihadapannnya sekarang .

‘Jieun hamil …. Oh Tuhan.. aku…. Aku akan menjadi seorang ayah ??’ pikir hyuk

sementara jieun juga berpikir. ‘Bagaimana aku akan menjadi seorang ibu ? …. umurku baru 21tahun…’

Hyuk dan jieun tidak mengatakan apa-apa . Mereka masih sibuk dengan pikiran dan kekhawatiran masing – masing.

***

Beberapa menit berlalu dan hyuk akhirnya membuat keputusan . Dia tidak akan membunuh bayi yang ada dalam rahim jieun . Ia tidak mungkin sejahat itu untuk membunuh darah dagingnya sendiri. Dia akan menjadi ayah yang baik untuk bayinya nanti.

Hyuk tahu bahwa hal ini akan sulit . Dia tahu itu . NAMUN , dia tidak ingin membunuh bayi yang tak berdosa itu .

Sementara hyuk masih diam jieun sibuk dengan pikirannya sendiri, tidak tahu apa yang harus dilakukan . Jauh dilubuk hatinya , Dia benar-benar tidak ingin membunuh bayinya . Dia jujur ​​ingin mempertahankan kehamilannya . Dia hanya takut apa yang akan orang pikirkan nanti dan ia takut jika hyuk menyuruhnya untuk menggugurkannya . Dia ingat saat kekasihnya itu mengatakan ia tidak suka anak – anak .

Hyuk tak juga membuka suaranya tentang kehamilan jieun, yeoja itu benar – benar menyerah . Dia tahu hyuk pasti akan mengatakan sesuatu yang akan menghancurkan hatinya.

” Gwenchana. . Aku akan menjadi ayah yang baik dan menunjukkan orang-orang bahwa aku bisa menjadi ayah yang baik . Aku akan membuat anak ku bangga denganku . ” Jawab hyuk dengan senyum terukir diwajahnya. dielusnya rambut panjang jieun.. sementara yeoja yang dihadapannya itu kini akhirnya mendongkakan kepalanya menatap hyuk serius, kedua mata bulatnya mencari sebuah penjelasan akan pernyatan hyuk barusan. ia tidak percaya hyuk akan menerima kehamilannya . .

“o..opp..oppaaa~ maksudmu?. . .” Tanya jieun dengan suara bergetar dan buliran air mata mulai jatuh satu persatu dari matanya

hyuk mengangguk sambil menyeka air matanya . Dia memberinya senyum hangat . jieun merasa sedikit lega mendengar hyuk akan bertanggung jawab .

” keundae. . . kapan aku membuatmu hamil? ” tanya hyuk dengan nada serius

“mwo??? …” dibulatkan jieun matanya tidak percaya

“ahahaha. . aku hanya bercanda jagi, tentu saja aku ingat! Mianhae, aku kehilangan kontrol pada malam itu . Aku akan bertanggung jawab sepenuhnya . Kumohon jangan menangis lagi, ne” dipeluk hyuk tubuh jieun dengan hangat, mengelus kepalanya dengan lembut , terlihat dengan jelas sebuah rasa bersalah dari pancaran sinar mata hyuk.

” Gomawo oppa .. Jeongmal gomawo. . . keundae, apa kita bisa menjadi orang tua yang baik? ” , jieun bertanya masih dalam pelukan hangat hyuk .

Hyuk mengangguk kemudian melepaskan pelukannya dan meraih kedua tangan jieun ” Aku akan melindungi mu dan bayi kita tidak peduli apa pun yang terjadi. ” Jawab hyuk dengan mantap , seraya menatap kedua mata jieun .

jieun tersenyum mendengarnya ” Dan kita harus menikah kan? ” .

hyuk tertawa dan meletakkan tangannya di perut yeoja yang kini ada dihadapanya . “Tentu saja . bukankah kita memang sudah berencana untuk menikah? Namun sepertinya bayiku ini akan mempercepat tanggal pernikahan kita ” jawab hyuk

jieun mulai bisa tertawa sekarang dan ikut menaruh tangannya di atas tangan hyuk . Mereka mememgang perut jieun bersama – sama. membuat hyuk tersenyum dan mencium pipi yeojanya itu .

***

hyuk mengantar jieun ke rumahnya setelah memberikan ciuman mesra dikening yeoja mungil itu, ia pun pergi . Sekarang , ada banyak hambatan yang harus diselesaikannya . Apa yang akan orang tua hyuk katakan? Apa yang akan para Fans dan membernya katakan? Bagaimana dia akan memberitahu Presdir SooMan setelah ini? pikirannya begitu semeraut sekarang ….

Setelah mandi dan bersiap-siap untuk tidur , hyuk pergi ke kamarnya untuk berbaring dan berpikir. Didorm ia berbagi kamar dengan Donghae , Namja tampan itu sedang mengangkat barbel kecil seraya bermain laptop dikamar mereka . hyuk berbaring di tempat tidurnya , menutup matanya untuk berpikir . Tidak ada yang tahu tentang kehamilan Jieun kecuali dirinya , Jieun sendiri , dan orang tua jieun . Tidak ada orang lain . Siapa orang selanjutnya yang harus ia beritau ? Mungkin orang tuanya …. Bagaimana ia akan memberitahu mereka ? hyuk mulai khawatir . Dia juga khawatir tentang apa yang akan mereka katakan ….

@jieun’s House
Jieun berjalan dari pintu depan menuju ruang tamu . Dia mendengar suara tv dari ruang tamu sehingga dia menganggap bahwa orang tuanya sedang menonton tv . Dia berjalan ke ruang tamu dan orangtuanya menatapnya pada waktu yang sama . Jieun pun melemparkan senyum bahagia kearah orang tuanya . yang dibalas dengan senyuman lega dari ibu jieun.

” Jadi, bagaimana keputusan kalian ? ” tanya suara berat ayah jieun

” Hyuk oppa menyuruhku mempertahankan bayinya . Dia ingin menjadi seorang ayah. ”

” jinja? aigooo. . eomma lega mendengarnya ” ibu jieun ikut membuka suaranya .

jieun mengangguk dan mengambil napas dalam-dalam .

” Mianhae appa, Mianhae eomma.. Nan jeongmal mianhanda. Aku sudah mengecewakan kalian, sebagai putri satu – satunya aku harusnya membuat kalian bangga denganku . Aku benar – benar menyesal . ” , Kata jieun, mereka hanya diam . Air mata jatuh dari matanya lagi . Dia duduk seraya menatap lantai , jieun benar – benar malu menampakan wajahnya dihadapan kedua orang tuanya .

Ibu jieun datang ke arah putrinya dan memeluknya .
” Tidak apa-apa . Jangan khawatir Sayang , semuanya akan baik-baik saja . Ayahmu dan aku sudah membicarakan hal ini , kami ingin kalian menjadi keluarga bahagia jadi jaga kehamilanmu dengan baik dan kami akan membantu kalian jika ada kesulitan ? ” jawab ibu Jieun sambil menyeka air matanya .

” Gomawo eomma …. kau memang yang terbaik . Orang tua terbaik didunia ini ” jieun pun akhirnya membalas pelukan ibunya

Ayah jieun tersenyum dan mengangguk . Dia mematikan tv dan berjalan menuju istri dan putrinya. dipeluknya kedua tubuh yeoja yang amat dicintainya itu ” Sekali lagi selamat karna kau akan menjadi ibu, jieun-ah . Ingatlah untuk mengurus diri dengan baik ” katanya seraya mengecup pucuk kepala jieun .

Jieun mengangguk dan memberi ayahnya pelukan . Dia bahagia memiliki orangtua yang menakjubkan seperti ini . Jieun benar – benar bahagia
***

@Next day, Hyuk’s house
Di sisi lain , hyuk tidak tahu bagaimana cara memberitahu orang tuanya . Dia takut orang tuanya akan memukulinya sampai mati dan menyuruhnya untuk meninggalkan jieun… Dia merasa gugup .
Itu adalah minggu siang yang hangat ketika ia mengatakan kepada orangtuanya bahwa ia akan datang siang ini dengan jieun untuk berbicara tentang hal penting . kini hyuk dan jieun tengah berdiri di pintu depan rumah hyukjae , sedikit ragu-ragu untuk membunyikan bel pintu .

” Semua akan baik-baik saja …. ” hyuk berbisik. Dia menggengam tangan jieun erat dan menekan bel. jantung mereka sama – sama berdegup kencang saat ini. Mereka benar-benar gugup .

Setelah 3kali membunyikan bel akhirnya pintu itu terbuka memperlihatkan seorang yeoja paruh baya menyambut mereka dengan senang hati . Dia memeluk keduanya dan membiarkan mereka masuk ketika ayah Hyuk sedang menonton tv di ruang tamu sambil minum kopi. Dia mematikan tv dan mengalihkan perhatiannya ke hyuk dan jieun.

Ibu hyuk mengeluarkan dua cangkir teh dan apel dimeja ruang tamu . Mereka semua duduk di ruang tamu dan mulai berbicara .

” Jadi , apa yang kalian ingin bicarakan , eum ? ” Ayah hyuk membuka pembicaraan .

hyuk menelan ludah dan menatap jieun . yeoja disebelahnya itu pun mengangguk dan tersenyum .

” Eomma. . appa ? Aku sudah menjadi anak laki – laki kalian selama 27 tahun , begitu banyak kenakalan – kenakalan yang sudah kulakukan. tapi kalian masih tetap mengaggapku anak lelaki kalian yang paling baik . ” hyuk mulai berani bebricara

“eiyyyy, ada apa dengan anak ini. Langsung saja ketopik pembicaraan” Tawa ayah hyuk, seraya menyilangkan kakinya dan duduk santai disofa . sementara ibu hyuk masih duduk tegang disampingnya , batinnya sebagai seorang ibu mengatakan ada yang tidak beres dari gerak gerik putranya itu.

“Eomma. . Gomawo sudah merawatku sejak bayi, hingga sekarang aku menjadi lelaki yang tampan dan sukses seperti sekarang” lanjut hyuk lagi , yang dijawab dengan anggukan ibunya.

~HENING~

Hyuk mengambil napas dalam, sebelum akhirnya ia jujur

” Aku sudah menghamili jieun. Dia sudah cek up di rumah sakit beberapa hari yang lalu dan dokter mengatakan ia hamil 3 minggu ” lanjut hyuk dengan tertunduk . berharap kedua orangtuanya tidak akan menamparnya , atau bahkan menyirmanya dengan kopi. Hanya ada keheningan panjang setelah itu.

” Mwo??? apa kalian pikir mudah mengurus anak? Apa kalian sudah siap ? Mengapa kalian tidak memikirkannya sebelum berbuat, hah? ” , Ibu hyuk mengatakan nya dengan nada tinggi , memecah keheningan . Dia terdengar sedikit marah .

” Ini kecelakaan . Eomma appa mianhae . Jeongmal mianhae . Tapi , aku janji …. Aku akan menjadi ayah yang baik . Aku akan bertanggung jawab mengurus jieun dan bayi kami . aku janji …… ” Jawab hyuk masih dengan tertunduk

Ayah hyuk mendesah keras . Jieun tidak bisa mengatakan apa-apa . Dia merasa buruk.

” Apa semua baik – baik saja jieun-ah ? Bagaimana dengan ayahmu? ” , Ayah hyukjae menghadap jieun dengan ramah dan tenang

Sementar yeoja dengan dress putihnya itu mendongak dan benar-benar terkejut dengan reaksi ayah hyuk …. begitu juga dengan hyuk

” nnne?? . Aku baik – baik saja appa , dan ayahku? ia sempat marah tapi semuanya sudah baik – baik saja sekarang . Gomawo . ” Jawab jieun dengan suara lemah

” Yeobo , apa yang kau pikirkan ? Hara sedang hamil . Putra kita membuatnya hamil tanpa ada ikatan apapun! Ini gila! ” Seru ibu hyukjae . Hyuk terus menggenggam tangan hara , mencoba untuk memberikannya kehangatan walau ia sendiri juga takut dengan reaksi ibunya kini.

” Yeobo tenanglah. Aku mengerti ” Disirup ayah hyuk kopi yang ada dihadapannya , Jieun benar – benar takjub namja paruh baya dihadapannya ini begitu tenang menghadapi masalah mereka.

” Kalian berdua dengarkan aku. Aku akan menerima kehamilanmu jieun. Asal Kalian bertanggung jawab dalam mengurus anak . Jadilah orang tua yang baik . buat anak kalian merasa bahagia dan sehat . Aku percaya padamu hyuk. Mulai sekarang Jadilah seorang pria . Oke ? dan berjanji pada ayah ini adalah kenakalan terakhir yang kau lakukan dalam hidupmu ” lanjut ayah hyuk jae seraya menepuk punggung putranya itu.

Hyuk tersenyum dan mengangguk . ” Gomawo appa!! Aku berjanji padamu ” ia menjawabnya dengan mantap

Ibu hyuk mendengarkan kata-kata suaminya itu dengan tatapan bingung dan mengambil napas berat . ” Apa yang orang tua mu katakan? ” , Ia bertanya jieun .

” Sama seperti yang appa katakan , bahwa kami harus menjadi orang tua yang baik ” hyuk menjawab untuk jieun . dan yeoja disebelahnya itu hanya mengangguk dan menatap ibunya .

Ibu hyuk masih menatap putranya itu dengan penuh amarah , ia masih tidak habis pikir dengan apa yang putranya itu sudah lakukan.
“aigoooo, michigatta (aku hampir gila) bagaimana aku harus menghadapi ibunya jieun, Kau sudah membuat putri satu – satunya mereka hamil diumur yang masih muda. Bahkan kariernya sedang diatas saat ini. Kau benar – benar anak nakal Lee hyuk jae” Kemarahan ibu hyuk mulai meluap kini .

” Lalu Kapan kalian akan menikah ? ” Lanjut ibu hyuk lagi

” Eomma, kkokjeongmalyo (jangan khawatir). Aku akan meminta maaf ke orang tua jieun. Soal pernikahan , kami akan melakukannya segera ” jawab hyuk

” Apa perusahaan kalian sudah tau tentang ini ” ayah hyukjae menatap jieun.

” Belum . Belum ada yang tau. Kami akan beritahu mereka segera. Tapi kami tidak akan memberitahu media . ” Jawab jieun .

Setelah beberapa jam berbincang soal permasalahn mereka , akhirnya jam menunjukan pukul 4:30 , Orang tua hyukjae mengangguk dan berdiri . Diikuti oleh jieun dan hyuk
” Kami pulang sekarang , Appa eomma gomawo atas pengertian kalian ” Hyuk dan hara membungkuk 90derajat kearah orang tua hyuk, yang dijawab dengan senyuman ayah hyuk seraya memegang bahunya .
” Selamat nak , kau akan menjadi ayah” katanya pada hyuk
namja yang disentuh bahunya itu tersenyum kembali dan memegang tangan jieun
” Kau juga , mulai sekarang jaga dirimu baik – baik. Makan makanan yang sehat, ne? ” Ibu hyuk mengatakan sambil memegang lengan jieun , kini tidak ada lagi kemarahan terpancar dimatanya
” Ne eomma.. Manhi gomapseumnida ” Jieun tersenyum sebelum akhirnya masuk kedalam mobil hyuk.

Sepulang dari kediaman orang tuanya , kini hyuk melajukan mobilnya ke arah Myeongdong , atau lebih tepatnya Rumah Lee jieun. TErasa seperti satu masalah lepas dari bahu mereka, Mereka senang bahwa orang tua hyuk bisa menerima kehamilan jieun

” Oppa ~ kau ingin anak laki-laki atau perempuan ? ” Jieun tanya hyuk dengan bahagia .

” Hmm . Aku ingin mengajari putraku cara rapp yang baik.ummm Tapi ,punya anak perempuan sepertinya menyenangkan , aku bisa mengajarinya popping dance. ahh aku jadi tidak sabar melihat nya tumbuh ” Jawab hyuk seraya membelai kepala jieun lembut.

” Nado . bulan depan aku akan check up lagi Dan Dokter bilang kita bisa mengetahui jenis kelaminnya ketika kehamilanku memasuki umur 15 minggu ” jawab jieun .

” Lalu , apa mereka mengenalimu ? ” Tanya hyuk khawatir , ia takut jika pemberitaan ini menyebar sebelum ia sendiri yang mengumumkannya .

” Ne . Tapi , mereka berjanji bahwa mereka tidak akan menyebarkannya . dan juga, dokter dan perawat yang akan merawat ku selama kehamilan ku sudah sedikit paruh baya . Sepertinya dokter nam sudah berumur 50tahun , dan perawatnya sekitar 40an sehingga mereka bahkan tidak peduli siapa aku Haha . . ” jieun menjawab .

” pfffff.. Itu bagus . Aku akan mengusahakan mengantarmu dijadwal checkup mu bulan depan jika aku bisa . Tapi aku Pasti akan mengantarmu saat pertama kali kita akan mengetahui jenis kelaminya, aku janji aku akan mengosongkan jadwalku untuk tanggal itu” hyuk terseyum menatap jieun .

yeoja disebelahnya itu hanya tertawa dan mengangguk .
“Yakkseok!! (janji?)” ditautkan mereka kedua kelingking mereka membuat perjanjian..

TO BE CONTINUED

P.S Please comment after read, info for next chaptered gonna be shared at @fanfiction2012 . so stay tune readers ^^
thx

7 comments on “Eunhyuk I.U scandal FF #1

  • Eitsss~ Akhirnya ketemu FF dengan couple ini. Meski banyak ff Hyuk-Jieun, tapi kebanyakan Jieun kdi org ketiga dan dihina-hina terus. Mudah-mudahan kehamilan ini gak jadi kenyataan, cukuplah ketahuan mereka pacaran. Amin *AngkatBanneEunhyukIU* hahahahaha…

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: