Eunhyuk I.U scandal FF #2

Published January 31, 2014 by fanfiction2012

EUNHYUK I.U scandal FF #2

Cast : Super junior’s Eunhyuk or Lee Hyuk jae
I.U or Lee ji eun
Author : Kim L
Rate : All Age
Legth : Chaptered
Genre : Romance , relationship , scandal , couple, real couple
Note : Terinspirasi dari scandal selca mereka. baca aja dulu baru comment. NO FANWAR PLEASE. Makasih ^^

@SM entertainment building
satu minggu sudah berlalu, hyuk pergi ke gedung SM yang terletak didaerah gangnam, dengan setelan jas hitam beserta skinny pants nya ia berjalan mantap menuju ruangan Presiden Lee.. Rumor tentang kehamilan lee jieun atau yang lebih dikenal dengan I.U sudah menyebar di berita online, namun belum ada dari pihak agency yang mencoba untuk mengklarifikasi berita ini

” Apa berita ini benar? ” tanya presiden Lee ketika hyuk duduk dihadapannya

~HENING~ tidak ada jawaban dari hyuk

” Lee hyukJae , apa berita ini benar??? ” Tanyanya lagi dengan nada tinggi , presiden Lee dikenal sebagai pribadi yang mudah naik darah.

“Mianhae..” jawabnya lemah , Akhirnya ia memberanikan dirinya untuk membuka mulut, ia tau ia akan mendapat masalah setelah ini, tapi apa boleh buat ia harus bertanggung jawab atas apa yang sudah diperbuatnya.

*PLAKK
Sebuah tamparan panas mendarat dipipi eunhyuk, mata presiden lee terlihat marah ia tidak habis pikir murid yang sudah dianggap nya seperti putranya itu bisa menghianati dia dengan cara seperti ini

” Kau tau berapa kerugianku Saat pertama kali scandalmu dengan IU muncul? Apa kau memikirkan kariermu ketika kau membuatnya ? MENGAPA KAU BEGITU BODOH LEE HYUK JAE!!!!!! ” Teriak presiden Lee , yang berhasil membuat hyuk mendongkakan kepalanya ketika kata – kata bodoh keluar dari mulut pria paruh baya itu

“Aku mencintainya aku membuatnya dengan penuh cinta, Aku sama sekali tidak menyesal. bukankah dari awal aku sudah bilang konfirmasi saja bahwa kami berpacaran tapi kau malah mempersulit semuanya.”

“Aku melakukanya karna aku memikirkan karier mu, aku memikirkan grup mu! tapi rumor ini, ahhhhh!!!! aku bahkan tidak punya muka untuk menghadapi wartawan” presiden lee mendesah keras

“Maafkan aku presiden lee, aku sudah memutuskan untuk keluar dari super junior. aku tidak ingin semua member juga mendapat komentar buruk karna ulah ku”

“apa kau pikir semudah itu? bagaimana dengan fans mu? bagaimana dengan kariermu? bagaimana dengan cita-cita mu slama ini? kau melupakan itu semua hyuk?”

“aniyaaa… aku mencintai fansku walau aku tau sebagian dari mereka pasti akan meninggalkanku setelah ini, soal karier aku sudah memikirkannya. bahwa aku akan bekerja dibalik studio, aku ingin menjadi seorang composer musik dan inilah cita-cita ku yang sesungguhnya. menikah dan memiliki keluarga kecil yang hangat”

“cih!!! umurmu bahkan masih 27tahun, kau sudah memikirkan untuk berkeluarga?”

“lalu diumur berapa aku harus menikah? 30? 40? ketika putraku tumbuh menjadi remaja yang aktif aku harus sibuk dengan tongkatku untuk membantuku berjalan? bulan depan kontrak ku habis, ku harap kau tidak memperpanjangnya. Aku ingin istirahat untuk sementara”

presiden lee hanya memijat pelipisnya mendengar ucapan hyuk barusan. “terserah!! lakukan apa yang kau mau!! minggu depan kau harus mengadakan konferensi pers.. aku tidak akan mengirim tim ku untuk mengklarifikasi ini semua, aku ingin kau yang bicara pada wartawan. aisssshhhhh Michigatta!!!”

*diwaktu yang sama* @Loen Entertaiment
Jieun juga berbicara pada pemimpin perusahaannya . berbeda dengan hyuk yang harus bersitegang dengan presiden lee.. ji eun malah mendapat ucapan selamat dari pemimpinnya

“Jadi kau akan menjadi seorang ibu?? aigoooo sulit dipercaya kau bukan little lee jieun lagi sekarang” ucap presiden shim dengan senyum diwajahnya

“Ne.. predir shim. gamshahamnida”

“bagaimana dengan hyukjae? ia pasti sedang menerima waktu yang sulit, aku tau bagaimana cara SM menjaga artisnya dari scandal”

“ummmm.. Ntahlah, ia dipanggil presiden Lee soo man hari ini, aku belum mendapatkan kabarnya, aku harap semuanya baik-baik saja. karna yang aku tau bulan depan kontrak hyuk oppa berakhir”

“Benarkah?? hmm laporkan padaku jika ia keluar dari SM. bocah itu berbakat, aku ingin berkeja sama dengannya”

“Trimakasih atas tawaranmu, tapi kurasa akan sulit. Hyuk oppa tidak akan keluar dari super junior. ia terlalu mencintai grupnya itu.. Dan aku… ummm aku bolehkah aku memutuskan kontrak?”

“mwo???? waeyooo…?” presdir shim membulatkan matanya mendengar ucapan jieun barusan

“karna tidak mungkin aku tampil dipanggung dengan perut membesar, tapi aku berjanji aku akan menyelesaikan iklan ku dan…” omongan jieun terputus

“aniya.. aniya.. Aku akan memberikan mu waktu hiatus, aku tidak akan menerima jika kau ingin keluar dari sini. apa setahun cukup?”

“jeongmalo??? apa kau serius? gomawooo presiden shim, aku sangat beruntung bisa bergabung disini”

” aku yang beruntung memiliki penyanyi berbakat seperti mu, untuk kedepannya jangan pernah dengarkan semua berita negatif tentangmu. Fans yang benar-benar fans akan terlihat ketika idolanya tertimpa scandal. Fansmu harusnya senang mendengar brita kehamilan mu, bukan? ”

” aku mengerti..” jieun tersenyum dan berdiri

“baiklah, kalau begitu jaga dirimu. nikmati masa-masa dimana kau akan menjadi seorang ibu” presiden shim juga ikut berdiri dan menepuk lembut pundak jieun. ia sudah menganggap artisnya itu seperti putri kecilnya. ia bahkan pernah berikiran ingin menjodohkannya dengan putranya. Namun ia mengurungkan niatnya setelah mengetahui IU berpacaran dengan super junior’s eunhyuk.

” Terima kasih . ” Jawab jieun . yeoja berperawakan mungil dengan setelan coat berwarna cream rambutnya yang hitam dan panjang dibiarkannya terurai berjalan keluar dari ruangan bertuliskan ‘SHIN WON SOO’. ia menghabiskan banyak waktu berbicara tentang hubungannya dengan hyuk satu per satu Dengan ceo agencynya itu. Setelah menghabiskan sekitar 2 jam berbicara tentang hal itu , ia keluar dari gedung dan pulang ke rumah .

Jieun sedikit kelelahan . dalam perjalanan pulang jieun terus menyentuh perutnya . ia merasakan setiap denyut jantung bayi dalam perutnya. ntah kenapa ia merasa tubuhnya tidak enak semenjak keluar dari gedung loen.

Jieun dan hyuk kini tinggal dipekarangan mewah daerah gangnam. rumah yang sesungguhnya sudah dibeli hyuk dari setahun yang lalu dan tidak pernah ditempati oleh keluarganya. rumah itu memang disiapkan hyuk untuk keluarga kecilnya nanti.

8pm @hyuk jieun house
hyuk memasukan audy hitamnya kedalam pekarangan rumahnya , ia baru saja pulang dari scedulenya tidak banyak yang ia lakukan hari ini. setelah mendapat panggilan serius dari CEO agency nya ia langsung pergi ke gedung SBS untuk syuting ‘SBS barefoot friends’.
Dimasukannya 6 passcode rumahnya
“oppa, wasso?” kejut jieun ketika hyuk masuk
“ne… kukira kau sudah tidur.. eum?” secara tiba-tiba dipeluk jieun tubuh kekasihya itu, ntah kenapa semenjak hamil ia merasa setiap menit ia slalu ingin berada dekat hyuk
“oppaaaaaa.. bogoshieppooooo~” hyuk tersenyum mendengarnya, semua rasa lelahnya terasa hilang setelah mendapat pelukan jieun
“nado bogoshieppo, jagiyaaa.. Apa saja yang istriku lakukan hari ini eum?” hyuk bertanya penuh semangat .
“aku hanya pergi menemui presiden shim setelah itu pulang. kepalaku pusing sejak pagi. oiya dan presiden shim memberikan ku cuti selama setahun selama aku hamil.”
“jinja? lalu bagaimana sekarang? kau masih merasa pusing? apa ada yang sakit ataaaauuu…”
“aniyaaa, nan gwenchana oppa.. lalu bagaimana pertemuanmu dengan predir Lee

jieun tersenyum dan mereka berjalan ke kamar berinterior eropa yang menjadi tempat peristirahatan mereka berdua . Ruangan yang lumayan besar . Sebuah tempat tidur king bed berbalutkan bed cover hangat berwarna putih, siapapun tau bahwa itu terbuat dari bulu angsa. Hyuk dan jieun duduk di tempat tidur, hyukjae tak henti hentinya menatap perut jieun

“sudah Berapa minggu umurnya? ” Ia bertanya sambil menyentuhnya.

“7minggu Minggu oppa. Berjalan dengan cepat. Dua minggu lagi Aku akan memeriksakannya. Kau mau ikut?”

“Jinja?? Hhhhhhh”nafas berat hyuk terdengar seraya ia lepaskan tangannya dari perut jieun. Ia merasa berat karna minggu depan ia harus berangkat ke jepang untuk promosi bersama donghae

“Mianhae jieun-ah, aku tidak bisa menemanimu lagi kali ini.. aku har..~” Diletakan jieun telunjuk mungilnya dimulut hyuk membuat ia menghentikan ucapannya

“Arraaa.. aku akan meminta eomma menemaniku. Kau harus melakukan semuanya dengan baik sebelum kontrak mu berakhir, yakan oppa?” Yapp jieun sudah tau bahwa hyuk akhirnya memutuskan untuk keluar dari super junior dan memilih untuk bekerja dibalik studio.
jieun sempat menawarkan untuk bergabung ditempat yang sama diagency nya, namun hyuk menolak. Seberapa sakitnya pun perjalanan yg sudah ia buat di SM. Ia tetap mencintai agency yang sudah membesarkannya itu. Ia lebih memilih berdiri sendiri dari pada bergabung dengan agency lain apalagi membuat grup lain, ia terlalu mencintai super junior.

walau kemungkinan penghasilan hyuk tidak akan sebanyak saat ia menjadi idol, tapi setidaknya ia memiliki banyak waktu berharga bersama keluarga kecilnya.

******
berita scandal eunhyuk dan IU menyebar di mana-mana. hyukjae akan keluar dari grup tak terduga adalah berita mengejutkan seluruh dunia. Sementara SM belum juga mengkonfirmasi apapun …. Lee jieun sedang hamil berita lain yang mengejutkan. membuat Fans dan orang-orang lain di seluruh dunia hampir gila. Eunhyuk menerima kata-kata menyakitkan dari banyak orang. Lee jieun dan Lee hyukjae keduanya menonaktifkan akun twitter mereka. Banyak fans hyuk bukan fansnya lagi. Dia memutuskan untuk membuat perscon hari ini, berharap setelah ini tidak ada Lagi fans yang merasa terluka.

Hyuk, jieun dan manager memasuki ruangan dan ada kamera berkedip di mana-mana. Jieun duduk di kursinya dengan manajer di sampingnya. Ia meneguk air dan mulai. Tentu saja, wartawan menanyakan sejumlah pertanyaan. manager jieun menjawab semua dari mereka jujur ​​dan berani.
“Itu tidak benar tentang IU-ssi yang akan keluar dari agency kami dan menghentikan karirnya. Tapi untuk sementara ia akan ambil cuti selama setahun dari panggung menyanyi maupun dunia akting”

“Apa benar itu dikarenakan IU-ssi tengah hamil?” Tanya seorang wartawan membuat jieun menelan ludahnya gugup. Terlihat dibawah meja hyuk terus mengenggam tangan yeojanya itu.

“keurosemnida(itu benar)!! beberapa bulan kedepan kami akan memiliki bayi. aku merasa bahagia karna akan menjadi ayah tapi aku Juga merasa menyesal kepada semua orang untuk berita mengejutkan ini. aku memutuskan untuk keluar dari Super junior. Aku tidak ingin grup ku mendapat imbas buruk dari ini. Aku berpikir tentang bekerja sebagai penulis lagu ataupun membuat sekolah menari. Itu mungkin adalah cara terbaik untuk kami. aku harap fans akan mengerti bagaimana perasaan ku bersama IU-ssi saat ini. Sekali lagi, aku benar-benar menyesal. “, hyuk berbicara dengan jelas dan membungkuk. ia tidak mengambil lebih banyak pernyataan dan berdiri. hyuk, jieun dan managernya membungkuk lagi dan berjalan keluar. mereka dikelilingi oleh begitu banyak wartawan, Butuh waktu lama untuk bisa keluar dan masuk van.

hyuk merasa mengerikan di dalam van. Dia tahu dia harus berurusan dengan siapa satu hari ini. sementara jieun yang berada disebelah hyuk membaca internet.

“jieun-ah Jangan membaca komentar mereka” saran managernya

jieun mengangguk. “ne, arasso.”, Jawabnya seraya menutup laptopnya.

namun hyuk secara diam diam membaca semua artikel tentang scandalnya melalu samsung putih miliknya.
tapi itu semua tidak terlalu buruk, sebagian dari komentar itu Ada yang benar-benar pendukung.
“IU eonnie dan eunhyuk oppa chukkae!”
“Wow benar benar sulit dipercaya uri unyukie oppa seberani itu”
“Aku yakin bayi mereka akan sangatttttttt lucu.”

Meskipun tetap ada haters … Tapi, ia mengabaikan haters dan hanya terfokus pada para pendukung.

Mreka kembali ke rumah setelah makan malam di rumah orang tua hyuk. Nama Eunhyuk masuk dalam daftar pencarian teratas # 1 untuk berita terpanas dan nama IU adalah # 2 diikuti dengan super junior dinomer #3. terus seperti itu selama dua minggu.

Mereka tahu ini akan berhenti suatu hari nanti. Mereka percaya itu akan …

******

(a month later)
Satu bulan sudah berlalu, Konferensi pers pun sudah dilakukan. Banyak pihak yang menyangkan kejadian ini terjadi. Seluruh iklan yang dibintangi hyuk maupun IU diberhentikan secara sepihak, begitu juga scedule scedule yang sudah ditanda tangani dicancle secara tiba-tiba. Terlebih fans eunhyuk atau lebih dikenal jewels yang mulai banyak membakar poster iu, begitu juga sebaliknya. Bahkan ada dari sebagian mereka yang berkumpul dan menginap didepan gedung SM berharap untuk bertemu hyuk dan bersiap melemparinya telur dan cream kue.
Hari ini mau tak mau hyukjae harus melangkahkan kakinya digedung SM, mungkin untuk yang terakhir kalinya. Karna pemutusan kontraknya akan berakhir tepat hari ini. Dengan Penyamaran mantel hitam yang menutupi kepalanya beserta topi dan masker hitam, ia berjalan dengan was-was berharap sudah Tidak ada anti fans yang mengerubungi gedung sm saat ini. kalo pun ada yg mengenalinya dan melemparnya telur, ia tidak akan marah. Tapi setidaknya ia sudah berusaha melakukan penyamaran ini.

ia akhirnya tiba tepat didepan ruangan Lee Soo Man. Sebagian Anggota Super junior berada di sana juga. Mereka semua menyambut hyuk dengan wajah muram.

Prince manager mengajukan beberapa pertanyaan mengenai kesiapannya meninggalkan super junior dan Hyuk menjawab semuanya.

“Jadi kau sudah sebegitu yakin?” Tanya leeteuk serius.

Hyuk mengangguk. Semua orang duduk diam dan tidak mengucapkan sepatah kata pun. Pria paruh baya yang dikenal sebagai CEO agency terbesar dikorea selatan itupun berdiri dan berjalan untuk mendapatkan kontraknya dari folder.

“Baiklah. kau hanya perlu tanda tangan disini, dan kau resmi keluar dari SMentertainment”, Katanya sambil memberinya pena.

Hyuk perlahan-lahan mengambil pena dan ragu-ragu. Donghae yang disebelahnya menyentuh pundak hyukjae dengam air mata yang ditahanya. Membuat hyukjae melepaskan pandangannya dari kontrak dan menatap grupnya seraya memberi mereka senyum hangat.
“Mianhae…” kata Hyuk diam-diam. Air mata terbentuk dan perlahan-lahan turun. sang leader bangkit dan berjalan mendekatinya.
“Mianhae hyung, jeongmal mianatta. Aku hanya tidak ingin scandal ku menyulitkan promosi kalian” tangis hyuk dibalik pelukan leeteuk
“Yak!! Kami bilang kan kita akan hadapi semuanya, memutuskan kontrak bukanlah solusi yang benar. Kau tau betapa muaknya aku berada disini semenjak hankyung keluar? Tapi aku slalu berpikir dua kali sebelum aku juga memutuskan untuk keluar. Asssshhh aku tidak tau apa isi kepalamu itu hyukjae-ya!!” Marah heechul

Tidak ada satupun yang berani menjawab ucapan heechul barusan. Semua hanya bisa menangis.

“unyuk-ah … gwencana. jinja gwencantta” leeteuk berbisik padanya, bisikan yang lumayan terdengar oleh semuanya. Mereka semua kecuali CEO mereka akhirnya bangkit dan memeluk hyukjae …..

***********

Kandungan jieun sudah memasuki 14 minggu yaitu sekitar 3-4 bulan. Dia tidak menikmati rasa nyeri dan mual yang sering dialaminya. jieun biasanya berbaring di tempat tidur dan membaca buku-buku tentang bayi. Tak jarang ia juga mendengarkan lagu anak-anak.

Hari ini, hyukjae di rumah dengan jieun. Dia berbaring di sampingnya dan membaca buku juga. ia terus menyentuh perut yeoja yang berbaring disebelahnya itu.

“Oppa. berhentilah menyentuh perutku.. rasanya aneh” jieun kepada hyukjae.

ia pun memindahkan tangannya menjauh dari perut istrinya itu dan tertawa.
“aein (sayang) aku masih tidak percaya bahwa didalam sini ada darah dagingku. Daebakk~ Aku tidak pernah merasa seperti ini ….” kata hyukjae.

“Hahaha Nado oppa. Tapi ugh rasa mual dan nyeri yang datang sesekali, benar benar membunuhku oppa”

“ah Mian … tapi itu semua akan terbayar ketika ia lahir chagi”, hyuk menjelaskan sambil sesekali merapikan anak rambut yang menghalangi wajah cantik jieun.

jieun tersenyum dan terus membaca buku. “eo?? Oppa apa aku sudah bilang?” Jieun kemudian berhenti membaca dan menatap kedua mata pria yang menjadi sandarannya saat ini.

“bilang apa?”, Tanya hyuk.

“aku merasakan tendangan bayi beberapa hari yang lalu. jinjja!!”, jieun menjawab penuh semangat.

mata hyuk melebar “jeongmalo? Bagaimana rasanya?”, Tanya hyuk.

jieun mengangguk. “rasanya tidak seperti menendang, tapi lebih ke perasaan aneh. Seperti ada sebuah gelombang didalam, tapi tidak persis seperti itu. Assssh benar benar sulit dijelaskan”

wajah bingung jieun membuat hyukjae tertawa “Nama apa yang harus kita berikan untuk uri aegi?”, Tanya hyukjae.

“Ah mattha (benar)!! Kita harus memberinya nama julukan untuk saat ini. Seperti, kata eommaku ketika ia hamil aku, appa dan eomma memanggilku Geumie (geum adalah emas). ”

“Geum?!? Wae geumie?”, hyuk bertanya ingin tahu.

“Kata appa aku ini mahal dan akan bersinar seperti emas. Hahaha aku jadi malu” tawa jieun seraya menutup mukanya.

“bagaimana dengan byul?? ssssssh Uri byuuuuul” diusapkan hyuk lagi tangannya diperut jieun seolah menyapanya dengan nama baru.

“ahh bagus! Byul!!” seru jieun.

hyuk tertawa dan menyentuh perut jieun. “Saranghae uri byul!! Tumbuh dengan baik, ne!”, hyuk berbisik.

Continued……

6 comments on “Eunhyuk I.U scandal FF #2

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: