Appa jjang!! ONESHOOT (Saranghae nan aegya squel)

Published March 26, 2014 by fanfiction2012

CYMERA_20140325_185007

Title : Appa jjang!! FANFIC
Length : Oneshoot
author : Miss Aegyo
Cast : Choi Seunghyun / T.O.P bigbang AS himself
Park Min Sun AS T.O.P’s wifey
Bigbang Member and all YG artist
Note : ini ff nya T.O.P choi seung hyun bigbang, squel dari saranghae nan aegya Silakan baca abis itu komen yahh.. gamsha


***
Didalam studio berinterior hitam dan dipenuhi dengan berbagi sound system besar. Seung Hyun atau yang lebih dikenal dengan T.O.P main rapper dari Grup besar hallyu ‘BIGBANG’sedang terfokus dalam dunianya sendiri, Sambil mengenakan Headseat dengan Beat dan volume yang lumayan besar bahkan terdengar hingga jarak 1 meter dan sebuah pencil digenggamannya beserta kertas yang sudah penuh dengan coretan. Berbagai macam ide mengalir diatas kepalanya saat ini.

“Appaaaaaaaaaa!!!!!..” Ye Eun berteriak seraya membuka knop pintu ruangan studio ayahnya. Seorang gadis mungil dengan mata besar, berponi dan pipi chubby, mencoba mencuri perhatian ayahnya dengan duduk dipangkuannya.

Seunghyun pun akhirnya melapas headset, mematikan musik dan menaruh pencil yang sedari tadi digenggamannya. Wajah Rapper yang menyerupai elang itu berubah lembut setelah ia mengalihkan perhatiannya ke putri satu-satunya ‘Choi Ye Eun’

“Aigooo, Uri Ye-eun belum tidur?”
“Aku tidak bisa tidur, appa! eo? appa sedang membuat musik?” Ye eun memang selalu senang melihat ayahnya membuat musik. Terlebih ketika seunghyun sedang rapp.
“ne… appa sedang membuat musik” jawab seunghyun seraya membelai lembut kepala ye eun. Gadis mungil itu kemudian menggembungkan pipi membuat bibir merah mudanya terlihat montok.
“eungggg appa!! ye eun ingin bisa rapp”

Sudah bukan hal yang mengejutkan ye eun mengatakan pernyataan simple seperti ini. Sejak ia lahir seunghyun selalu mencekokinya dengan musik-musik hip hop dibandingkan mendengarkan lagu anak-anak. Ye eun bahkan lebih senang mendengar ayahnya rapp dari pada ibunya bernyanyi

Ketika umur ye eun baru 3bulan, Ditengah malam Ye eun yang pada saat itu dalam gendongan Minsun ibunya, Ntah megapa pada malam itu Ye eun begitu rewel. Minsun merasa sudah memberikannya asi dan mengemongnya. 3 bulan pertama yang melelahkan bagi minsun menjadi seorang ibu. ia bahkan tidak pernah bisa tidur pulas setelah melahirkan.
Minsun kembali mencoba membuat posisi ye eun menjadi nyaman dalam gendongnya sambil sedikit bergumam menyanyikan lagu favoritnya. berharap setelah ini putri satu-satunya itu bisa tertidur lelap.
Setelah 10 menit berlalu ye eun kembali menangis, seunghyun pun bangun setelah mendengar tangisan putrinya.

“Dia belum tidur?” suara berat seunghyun dari balik punggung minsun, membuatnya sedikit terkejut namun kemudian menggelengkan kepalanya. Wajah cantikya memperlihatkan dengan jelas bahwa ibu baru itu benar-benar lelah dan kurang tidur
“oppa.. eothokhe?? Aku sudah memberikannya asi, mengemongnya, dan bernyanyi untuknya. Tapi ia masih rewel. dia bahkan tidak demam”

Seunghyun akhirnya berjalan kearah dua yeoja yang amat dicintainya itu. “istirahatlah, Biar aku yang menggendongnya”
Dengan sangat hati-hati seunghyun menggendong ye eun yang rewel, sambil sedikit menepuk nepuk pantat putrinya.
Minsun pun akhirnya membaringkan tubuhnya yang lelah, sementara tangisan ye eun perlahan menjadi tenang.
Seunghyun mulai bernyanyi part rapp nya dilagu Blue dengan lembut. Membawa ye eun ke tidur lelapnya.
Beberapa menit kemudian seunghyun menaruh putri kecilnya di box bayi
“Sudah tidur?” Tanya minsun sedikit berbisik dari arah tempat tidur. Namun cukup terdengar oleh seunghyun, ia pun hanya mengangguk. Takut ye eun terbangun.
“Aigoooo… sewaktu hamil dia sangat manja dengan appanya, sekarang sudah lahir dia juga hanya diam digendonngan appanya. Kenapa bukan kau saja yang mengandungnya oppa?” Seunghyun pun berjalan kearah tempat minsun berbaring. Memeluknya dari belakang, ditaruh kepalanya di antara bahu minsun.
“Aku baru mau bilang putri cantik kita sangat mirip dengan ibunya, Aku iri..” Di poutkan seunghyun bibirnya
“eoh!! tapi dia akan tumbuh jadi anak appa bukan anak eomma”

Seunghyun pun membalikan tubuh minsun jadi saling berhadapan. diciumnya dengan lembut kening minsun
“Anak kita, bukan anak ku atau anak mu. Anak kita” Dipeluk seunghyun tubuh mungil minsun
“Untuk menjadi ibu dari putri kecilku, Gomawo Minsun-ah”
“Kau appa terhebat oppa” Jawab minsun dengan senyum dibalik pelukan seunghyun.

seraya mereka berbaring di tempat tidur, saling meringkuk dilengan satu sama lain. Minsun tidak ingat sejak kapan seunghyun berubah menjadi pria lembut dan berhati hangat. Pria yang dulunya keras kepala, hobi mabuk dan perokok berat.
Siapa sangka wajah menyeramkan seperti seunghyun mempunyai hati seperti teddy bear dan mempunyai sentuhan lembut jika bersama anak kecil.
Ituah yang menarik minsun ketika masih berpacaran dengan seunghyun. Sekarang mereka sudah menjadi orang tua dari seorang putri cantik, Minsun merasa lega karna seunghyun membantunya banyak.

Sesosok appa yang tenang dan riang adalah yang ia butuhkan untuk memadankan sesosok eomma yang Disiplin dan tidak sabaran seperti minsun.
Tetapi setiap hari adalah pelajaran baru untuk mereka, dan setiap detik adalah berkat karna tuhan mengizinkan mereka mengasuh seorang bayi cantik seperti ye eun..

***

Ye eun saat ini memasuki umur 4 tahun, gadis kecil itu tumbuh menjadi gadis kecil yang aktif.
jika jadwal seunghyun kosong di akhir minggu tak jarang ia mengajak keluarga kecilnya untuk bermain di taman bermain. Namun jika seunghyun sibuk ia hanya mengajak ye eun bermain ditaman dekat apartement mereka.yapp setidaknya ia bisa menghabiskan waktu bersama putri kecilnya walau hanya satu jam.

Ye eun selalu bermain antara ayah atau ibunya atau mungkin anggota bigbang lainnya, karna tak jarang seunghyun mengajak ye eun ke YG building.

Kini diusianya yang menginjak 4 tahun, Ye eun sudah mulai masuk kelas play ground. ini pertama kalinya ye eun masuk sekolah dan pertama kalinya ia bersosialisasi dengan anak lain selain anak-anak dari teman ayah atau ibunya.
Dihari pertamanya ye eun, seunghyun dan minsun menyepatkan waktu mereka untuk mengantar ye eun sekolah.

“Ye eun, kenapa tidak mau bermain dengan anak-anak lain. ini sudah waktunya kau sekolah aegiyaaa” seru minsun seraya mengelus rambut ye eun yang dijawab dengan gelengan kerasnya.

“aigoooo… hah!! baiklah, appa kita pulang saja untuk apa disini ye eun tidak mau sekolah” setelah saling membujuk kurang lebih 30 menit, akhirnya kesabaran minsun habis. Tidak dengan seunghyun, pria yang sedari tadi hanya menatap tajam ye eun akhirnya berdiri dari tempat duduknya, dan menggenggam tangan ye eun lembut.

“Yogiso gidaryo (tunggu disini)” ucap seunghyun ke minsun, sebelum akhirnya ia dan ye eun berjalan ke arah tempat bermain anak-anak, Dimana anak lainnya bermain putar-putaran, seluncuran dan ayunan.
ketika yeeun dan seunghyun sampai ditempat bermain, beberapa anak malah berhenti bermain dan menatap seung hyun dengan tatapan aneh. Ye eun menarik celana ayahnya dan mengumpat dibalik kaki panjangnya.
Melihat tingkah ye eun yang tiba-tiba inipun seunghyun berlutut menyamakan tingginya dengan putri kecilnya “Tidak perlu takut, mereka semua teman barumu. jah!!! beri salam ke-Teman teman baru mu choi ye eun” ditaruh seunghyun tangan besarnya dikedua pipi chubby ye eun, mencoba untuk menenangkan rasa takut ye eun.

“Anyong-Haseyo, Namaku Choi Ye Eun. Mannaso Bangapseumnida” dengan suara pelan Ye eun membungkukan badannya. anak-anak lainnya hanya menatap ye eun dan setelah itu kembali bermain dan mengabaikannya, Ye eun hanya menunduk dan hampir menangis sampai akhirnya ada sebuah tangan mungil mengulurkan tangannya ke arah ye eun.
“Anyong haseyo, namaku Lee YooJin. Mau bermain dengan ku?” Ye eun mengangkat kepalanya setelah mendengar suara bocah kecil memperkenalkan dirinya. Ye eun kembali menatap appanya sambil tersenyum lebar.
“Bermainlah, appa akan menghampiri eomma” tak lama kemudian yoo jin menggenggam tangan ye eun dan mulai berbaur dengan anak lainnya.

Seunghyun pun kembalik ketempat minsun menunggu, Setelah melihat ye eun merasa nyaman dengan anak-anak lainya.
“Ye eun sudah mendapat teman” Dengan bangga seunghyun mengucapkannya ke minsun.
“Chingu?? nugu? YeoChingu animyeon namChingu?” minsun bertanya dengan smirknya, membuat seunghyun tersadar teman pertama yeun barusan adalah laki-laki
“mwo?? NamChingu? andwe andwe tidak akan ku ijinkan” Seunghyun mengerutkan dahinya seolah baru tersadar ia baru saja menyerahkan putrinya ke bocah laki-laki yang bahkan baru dikenalnya.
“Hahahah, Ye eun appa.. tenanglah, putri kita masih kecil dan dia baru saja bertemu teman barunya, Lagi pula seperti yang aku bilang. Ye eun akan selalu menjadi anaknya appa.” Seunghyun merangkul minsun dengan mesra setelah melihat istrinya itu mempoutkan bibirnya
“Kau benar, dia masih berumur 4tahun. Aku tidak bisa membayangkan jika ye eun sudah berumur 17 dan mempunyai pacar sungguhan” Seunghyun terdiam dan menggelengkan kepalanya dengan desahan keras
“eishhhhh….. Bisakah ia terus menjadi sikecil ye eun?”

****

A MONTH LATER.. Gangnam, August 24th 2013

Hari ini adalah ulang tahun ibunya ye eun sekaligus istri dari seorang rapper Choi Seunghyun. Ketika minsun keluar sebentar untuk merayakan ulang tahunnya dengan beberapa kolega bisnis dan temannya, dijadwal kosongnya Seunghyun memilih untuk tinggal dirumah dan menjaga ye eun.
“Dia sedang keluar bersama teman-temannya, aku hanya berdua dengan ye eun” Seunghyun ketika membukakan pintu untuk tamunya yang tidak lain adalah member bigbang.
Yapp sesuatu yang sudah direncanakannnya dari jauh hari dan sesuatu yang tidak diketahui minsun. Ia berencana untuk membuat surprise untuk isitrinya dengan membuat cup cake dibantu oleh member bigbang dan si mungil ye eun. Atau lebih tepatnya ye eun lebih banyak membantu dengan melakukan beberapa tingkah lucu untuk mengalihkan perhatian bigbang oppadeul nya.

Ye eun terkadang bernyanyi, Menari imut didepan taeyang, atau yang baru saja ia lakukan ye eun mengedipkan sebelah matanya untuk jiyong.

Seungri dan yangbae sedikit lebih bagus dalam membuat cupcakes dibanding seunghyun, Sementara sang leader lebih banyak memakan choco chips dan bahan lainnya dari pada membuat cupcakes.
Dan si suara emas Daesung Malah asik bermain bersama ye eun. ia terus mengatakan bahwa ye eun adalah wanita type idealnya jika ye eun sudah besar.

“Hyung!! ye eun benar-benar mirip ibunya. aku tidak melihat dirimu sedikitpun dalam wajahnya” Ucap jiyong
“eo!! apalagi tingkahnya, aigooo uri ye eun!!” setuju Daesung seraya mencubit gemas kedua pipi ye eun, yang dibalas dengan timpukan kaleng minuman seunghyun
~plakkk~ “Yak!!! jaga ucapan mu”

“hahaha.. hyung aku dengar Ye eun berteman dengan banyak anak laki-laki disekolahnya” tanya seungri
“yea, itu kesalahanku” jawab seunghyun seraya meluruskan punggung dan lehernya, masih terlihat sedih jika mengingat kenyataan tangan ye eun digandeng bocah laki-laki bahkan didepan matanya.
“Tidak perlu terlihat stress seperti itu, Ye eun masih balita hyung” komen jiyong dengan cookies yang memenuhi mulutnya.
“Yak berhenti memakani cookiesnya” teriak seunghyun seraya mengambil kotak cookies yang tinggal setengah dari dekapan jiyong.

A couple Minute Later
Ketika yang lain sibuk dengan kegiatan masing-masing, Seunghyun kembali dari ruangan bermusiknya dengan selembar kertas ditangannya. Kertas yang berisikan coretan hasil karyanya ‘Saengil chukka-handa anae’

“Ye eun-ah Hari ini appa akan mengajarimu rapp” ucap seunghyun seraya memperlihatkan kertas coretannya kepada sang leader kwon jiyong.
“Whoaaaa… chottaaa!!! hyung daebak” seru jiyong, yang pada saat itu ye eun sedang ada dalam pangkuannya.
“Ye eun melakukan rapp, appa dan bigbang oppadeul akan melakukan beatbox. Nahh sekarang appa akan mengajarimu sedikit parts rapp nya” Mata ye eun melotot tak percaya dengan apa yang akan ia lakukan bersama appa dan oppadeulnya. yapp putri dengan segudang aegyonya akan melakukan rapp, sesutau yang ye eun impi impikan sejak dulu.

beberapa menit kemudian, Ye eun melakukannya dengan baik. Ia menyerap semua tips tips dan perkataan appanya. Seunghyun terkagum-kagum betapa cepatnya ye eun belajar rapp, mendengar ye eun melakukan rapp mengingatkannya ke memori dimana minsun sedang mengandung ye eun. Setiap hari setelah seung hyun menyelesaikan scedule padatnya, ia akan bernyanyi part rappnya didekat perut minsun dengan sedikit belaian lembut. Tidak peduli betapa lelahnya ia setelah melakukan scedulenya yang padat.

“Smart girl, You’re doing good!” dicium seunghyun pipi chubby ye eun.

8PM , Golden Palace Apartement
Ketika cupcakes sudah tertata rapi dalam boxnya, Sekarang mereka tinggal menunggu beberapa menit lagi hingga Minsun sampai dirumah.
Mereka tetap berlatih dengan ye eun hingga akhirnya suara seseorang menekan tombol pin masuk pun terdengar. Ye eun dan semuanya dengan segera bersembunyi dibalik sofa sebelum akhirnya lampu dimatikan.

Suara pintu terbuka dan langkahan high heels terdengar mulai mendekati ruang tamu tempat mereka sembunyi.

“Hana…. Dul…. Set…” Bisik Seungri memberikan kode

“SUPRISE!!!!!!” Seraya lampu dilanyakan dan semuanya melopat dari balik sofa.

“Omonaaaaaa…. ahh gamawosooo”

“Eomma saengil chukka-handaaa” Ye eun menyodorkan 3 potong cupcakes, yang masing masing bertuliskan Eomma Appa Ye eun. Dan sebuah lilin kecil diantara 3 cupcakes tersebut.

“gomawoooo aegiyaaa, Aigoo cupcakesnya cantik sekali. Apa ye eun yang membuatnya?” Ucap minsun sedikit terharu sebelum akhirnya ia meniup lilinnya dan mengucapkan permintaan didalam hati..
Seunghyun tersenyum lebar melihat kedua wanita yang ia cintai bahagia
“Aku dan oppadeulnya ye eun yang membuatnya, Putri kecil kita juga ikut membantu. Tentu harusnya kami membuat lebih dari tiga, kalau saja tidak ada yang menghabiskan cookies nya” semuanya tiba-tiba melirik ke arah jiyong *LOL
“Daesung juga ikut menghabiskannya” seru jiyong tidak mau disalahkan.

ketika yang lain mulai tertawa dan menunjuk satu sama lain atas siapa yang bertanggung jawab dengan habisnya cookies. Seunghyun memotong pembicaran dan mengalihkan perhatian istrinya
“Aku bekerja keras dalam beberapa minggu ini untuk mempersiapkan lagu spesial untukmu di hari yang spesial ini, juga masih ada satu suprise lagi untukmu. Minsun-ah Saengil chukkaeyo” yang lain mulai melakukan masing-masing part beatbox mereka sebagai intro, dan kemudian diikuti dengan suara mungil ye eun menyanyikan lagu cepat. walau agak sedikit tersendat karna ia belum pandai menahan nafas panjang. tapi cukup baik bagi seorang rapper pemula.

Minsun mulai berkaca-kaca melihat tingkah lucu putrinya, Untuk saat ini ia tidak melihat dirinya dalam ye eun, ia malah melihat ada dua seung hyun disana. Cara ye eun rapp benar-benar seperti appanya. ia bahkan sedikit memainkan jari mungilnya seperti rapper sungguhan.
Lagunya pun selesai, minsun tepuk tangan dengan bangga dan Memeluk ye eun seraya menciumi kedua pipi chubby nya.
Tak lupa ia juga memeluk satu persatu member bigbang atas ucapan trimakasih nya. Sedangkan untuk suaminya ia memberikannya ciuman mesra dipipi kiri-kanan dan agak sedikit jinjit ketika ia mencoba mencium kening lelaki yang dicintainya itu. Namun dibalas dengan ciuman kilat dibibir minsun.
“eiyyyyy…..” Seru member bigbang serentak

“putri eomma, melakukannya dengan baik. Saranghae aegiyaaa. *chu*” Yang lain terlihat iri melihat minsun mencium bibir putri kecilnya, Terlebih daesung yang selalu mengatakan bahwa ye eun adalah tipe idealnya.

“Ahh iya, ayo kita cicipi cupcakesnya” Seru minsun

“~YEAHHHH~~~~~”

Semua kembali tertawa setelah mengetahui kata-kata ‘yeahh’ itu berasal dari Sang leader Kwon Jiyong….. *heol*

kkeut~~~

P.s Thx for reading, inspirasi dari KBS Superman Return… karakternya ye eun mirip haru tapi karakter keluarganya mirip keluarga Choo Sarang.
Komen yah… thq follow @Fanfiction2012^^

4 comments on “Appa jjang!! ONESHOOT (Saranghae nan aegya squel)

  • Bagus FFnya. Min request FF TOP yg marriage life tapi dianya garang bad boy gitu dong. Tapi ntar akhirnya jadi cowo alim. TOP kalo perannya bad boy ngena banget.

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s